-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pastikan Aman, Kapolres Takalar Cek Ruang Tahanan
Pastikan Aman, Kapolres Takalar Cek Ruang Tahanan

Pastikan Aman, Kapolres Takalar Cek Ruang Tahanan

Foto. Kapolres Takalar saat Cek Ruang Tahanan.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan aman, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan di ruang tahanan MakovPolres Takalar, Senin (25/01/2021).

Didampingi Wakapolres Kompol H. Abd. Malik, S.H. bersama para Kabag dan Kasat, Kapolres mengingatkan para tahanan agar menjaga kesehatan serta introspeksi diri, menjadikan ini sebagai pelajaran untuk berubah menjadi lebih baik kedepannya.

"Para tahanan agar tetap menjaga kesehata, bila ada yang sakit segera laporkan kepada petugas jaga dan jadikan pengalaman ini untuk introspeksi sehingga bisa berubah menjadi lebih baik setelah menjalani hukuman," ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Lanjut Kapolres Takalar, menyampaikan kepada petugas jaga, tahanan juga memiliki hak untuk diperlakukan secara baik terutama mengenai kesehatan.

“Kalau ada yang sakit segera laporkan agar kita bisa segera obati. Pemeriksaan kesehatan juga rutin dilaksanakan Urkes Polres Takalar,” ujar Kapolres Takalar.

Kapolres Takalar juga mengingatkan kepada petugas jaga tahanan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan apalagi saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19 dan masalah kebersihan serta keamanan tahanan.(*/Marwan, Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.