-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Pasang Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Sayang NKRI di Kolaka Utara
Pangdam Hasanuddin, Pasang Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Sayang NKRI di Kolaka Utara

Pangdam Hasanuddin, Pasang Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Sayang NKRI di Kolaka Utara

Foto. Pangdam Hasanuddin, di Peletakan Batu Pertama Panti Asuhan Sayang Negara Kesatuan Republik Indonesia di Kolaka Utara.

SPIRITNEWS KOLAKA UTARA.– Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., mengunjungi lokasi pembangunan Panti Asuhan Santuri (Sayang Negara Kesatuan Republik Indonesia) di Kolaka Utara Sulawesi Tenggara, Rabu (27/01).

Panti asuhan yang terletak di area Kakao Center di Desa Balosi Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara tersebut berada satu lokasi dengan rencana pembangunan Pabrik Kakao sebagai penunjang komoditas unggulan Kab. Kolaka Utara.

Pangdam juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama pejabat Pemerintah Daerah dan masyarakat Kolaka Utara, dan berharap dalam sambutannya semoga pembangunan Panti Asuhan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kolaka Utara.

“Semoga Panti Asuhan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kolaka Utara, baik sebagai sarana menjalin komunikasi maupun sebagai sarana ibadah”, kata Mayjen Andi.

“Kodam Hasanuddin beserta jajaran akan mendukung dan mendorong sepenuhnya program-program Pemerintah Daerah dengan menggerakkan semua potensi SDA maupun SDM yang ada”, imbuh Pangdam.

“Saya sendiri secara pribadi, memiliki cerita yang panjang dan mempunyai pengalaman serta kenangan tersendiri dengan Bupati Kolaka Utara yang tak terlupakan”, tutupnya.

Di tempat yang sama Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nurahman Umar, M.H., mengatakan, “Ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat serta Pemerintah Daerah Kolaka Utara, karena Bapak Pangdam XIV/ Hasanuddin berkenan berkunjung ke wilayah Kabupaten Kolaka Utara”.

“Terlebih lagi, Bapak Pangdam berkenan meletakkan batu pertama pembangunan Panti Asuhan, serta berupaya akan mengerahkan seluruh potensi yang ada untuk membantu pembangunan Kolaka Utara”, ucap H. Nurahman.

“Perlu diketahui oleh Bapak Pangdam, bahwa ada beberapa program yang sementara kita rencanakan, yakni pembangunan Pabrik Kakao dan pembangunan Bandara”, lanjutnya.

“Pabrik Kakao sangat penting dikarenakan 80 persen masyarakat Kolaka Utara bekerja sebagai petani Kakao dan mempunyai kebun Kakao. Dan yang menjadi program unggulan di sektor perkebunan yaitu revitalisasi Kakao”, ujar Bupati.

“Harapan kami, semoga Bapak Pangdam beserta jajaran dapat memberikan bantuan untuk mendorong terlaksananya program-program tersebut”, tutupnya.(*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.