-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Nampaknya Korban Pesawat Sriwijaya Air Tiga Orang Berasal Dari Sulsel Pinrang
Nampaknya Korban Pesawat Sriwijaya Air Tiga Orang Berasal Dari Sulsel Pinrang

Nampaknya Korban Pesawat Sriwijaya Air Tiga Orang Berasal Dari Sulsel Pinrang

Foto, Roda dan Badan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

SPIRITNEWS SULSEL.- Korban Pesawat Sriwijaya Air Menelan Tiga orang warga Kampung Mattagie, Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Tiga orang tersebut merupakan satu keluarga.

Tiga orang Warga Suppa Pinrang Sulsel Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air masing-masing Supianto (37), Rusni (44) beserta Abida Dania (2) yang merupakan satu keluarga, orang tua dan anak.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Supppa, AKP Chandra Hasan., “memang benar, ada warga Kecamatan Suppa yang merupakan ayah, ibu dan anak,” Minggu (10/1/020).

Keluarga Korban Sriwijaya Air Diambil Sampel DNA di RS Polri, Chandra menjelaskan pihaknya melalui Bhabinkamtibmas telah berkunjung ke rumah korban.

Sementara itu, disaksikan langsung oleh pihak "Jasa Raharja" dalam kunjungan itu untuk mendata korban seperti yang diberitakan news detik.com, ”Keluarga Korban Sriwijaya Air Diambil Sampel DNA di RS Polri".

Menurut Chandra pihaknya melalui Bhabinkamtibmas telah berkunjung ke rumah korban, pihak "Jasa Raharja", ikut melakukan pendataan korban., “Tadi sekitar pukul 18.00 Wita, Bhabinkamtibmas kami, “Agar keluarga tabah menerima musibah ini,” tutupnya.(*/red,news detik.com).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.