-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Menuju ZI-WBK, Personel Polres Takalar  Studi Banding ke Polres Gowa
Menuju ZI-WBK, Personel Polres Takalar  Studi Banding ke Polres Gowa

Menuju ZI-WBK, Personel Polres Takalar Studi Banding ke Polres Gowa

Personel Polres Takalar, saat Studi Banding ke Polres Gowa.

SPIRITNEWS GOWA.- Menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah bebas dari Korupsi (WBK), Polres Takalar melaksanakan studi bangding ke Polres Gowa yang dilaksnakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Jumat (15/01/2021).

Foto. Personil Polres Takalar saat mendengarkan arahan dari Kapolres Gowa.

Rombongan studi banding dipimpin, Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik bersama para Kabag, Kasat dan perwira serta operator.

Mengawali kegiatan, Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik menuturkan ucapan terima kasih kepada Kapolres Gowa yang telah menerima Tim Studi Banding dari Polres Takalar serta memberikan penjelasan langkah-langkah menuju ZI-WBK.

AKBP Budi Susanto, S.I.K. saat paparan menjelaskan bahwa tujuan pembagunan ZI-WBK bukan hanya untuk peningkatan status, peningkatan gelar, tetapi terlebih dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Ada beberapa komponen dasar yang harus kita penuhi sehingga kita mampu meraih ZI-WBK diantaranya komitmen seluruh personel serta dukungan masyarakat.

"Ukuran keberhasilan Polri itu dinilai dari tingkat kepuasan masyaraka," ujar Kapolres.

"Makanya kita harus mampu melakukan maping untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan kita di tengah masyarakat," jelas Kapolres Gowa.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K., M.H. menjelaskan kegiatan ini sengaja di laksanakan di Polres Gowa karena Polres Gowa salah satu polres yang telah berhasil meraih WBK. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.