-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Mahfud MD Usulkan 5 Nama Calon Kapolri ke Kompolnas
Mahfud MD Usulkan 5 Nama Calon Kapolri ke Kompolnas

Mahfud MD Usulkan 5 Nama Calon Kapolri ke Kompolnas

logo polri

SPIRITNEWS JAKARTA.- Menko Polhukam Mahfud MD mengungkapkan telah mengirimkan nama lima calon Kapolri usulan Kompolnas.

Sementara menurut Mahfud MD, mereka adalah Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kepala BNPT Boy Rafly Amar, Kepala Bareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Komjen Pol, Arief Sulistyanto, dan Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Namun Presiden Jokowi perlu memperhatikan struktur yang sekarang ini, dimana wakapolri saat ini, adalah Komjen Pol Gatot Eddy Promono, dan menurut pimpred SPIRITNEWS, Wakapolri saat ini sangat layat menggantikan Jenderal Idham Azis sebagai Kapolri, tuturnya.

Presiden, Kompolnas dan DPR, diharapkan agar tidak repot repot lagi memilih Calon Kapolri pengganti Jenderal Idham Azis.

Pimpred SpiritNews melihat, Komjen Pol Gatot Eddy Promono, juha memenuhi syarat, karena disetiap Instasi Pimpinan 01 pensiun seringkali Wakilnya yang menggantikan.

Kelima calon Kapolri yang diusulkan oleh Mahfud MD, ke Kompolnas semuanya berprestasi tetapi berbicara dengan struktur yang sekarang tentu saja seluruh rakyat Indonesia tahu, kalau Wakapolri sekarang adalah Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.ujarnya. (*/red).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.