-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Ketua Umum PWI Pusat, Pertanyakan Kapankah di Hibahkan Tanah Gedung PWI Sulsel
Ketua Umum PWI Pusat, Pertanyakan Kapankah di Hibahkan Tanah Gedung PWI Sulsel

Ketua Umum PWI Pusat, Pertanyakan Kapankah di Hibahkan Tanah Gedung PWI Sulsel

Foto. Atal S Depari, Ketua Umum PWI Pusat saat hadiri malam ramah tamah,
di Rujab Gubernur Sulawesi selatan Pada Hari Sabtu Tanggal 30/01/21.


SPIRITNEWS SULSEL.- Ketua Umum PWI Sulsel Atal S Defari dijamu oleh Gubernur Sulsel diacara Ramah tamah dan pembukaan Konferprov Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan 2021 yang bertempat di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (30/01/21).

Ketua Umum PWI Pusat, menyapaikan kepada Gubernur Sulsel, terkait pasilitas yang ada, diantaranya Masjidnya Ada, Wismanya Ada, tinggal satu yang kami minta semoga Pak Gubernur Nurdin Abdullah, dapat menghibahkan Tanah di Gedung PWI Sulsel yang terletak di jalan AP. Pettarani Makassar, harapan kami di PWI, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum PWI Pusat, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, terjalingnya hubungan yang sangat baik dengan orgnisasi PWI di Sulawesi selatan, karena kerjasama yang baik tentunya semua kegiatan akan berjalan dengan baik bersama pemerintah, seperti saat ini konferprov PWI Sulsel sukses karena dukungan pemerintah, kata Atal S Depari.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Ketum PWI Pusat didampingi oleh Ketua PWI Bidang Organisasi H. Zulkifli Gani Otto.SH., selain itu turut hadiri Gubernur Sulsel, Kapendam XIV/Hsn, Kabid Humas Polda Sulsel, Calon Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi Hamu, mitra kerja serta para wartawan senior serta para petinggi TVRI dan RRI, Panitia Konferprov PWI Sulsel.

Sementara dalam sambutan Gubernur Sulsel, menyampaikan harapannya agar organisasi PWI Sulsel menjadi ujung tembok untuk menyukseskan vaksinasi covid-19 diwilayah Sulawesi Selatan, semoga sinergitas PWI dengan Pemerintah berhasil memutus mata rantai penularan covid-19, harapan Gubernur Nurdin pada PWI Sulsel.

Malam ramah tamah Konferprov PWI Sulsel dijadikan malam apresiasi segenap Anggota PWI Sulsel dengan tujuan agar dapat melahirkan pemimpin PWI di Provinsi Sulawesi Selatan untuk periode 2021-2026, yang selalu meningkatkan kwalitas wartawan termasuk media medianya, baik itu bulanan, mingguan termasuk media siber yang ada di Sulsel khususnya di Kota Makassar ini.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.