-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolsek Polsel, Laksanakan Giat Safari Jum'at Sekaligus Himbau Jemaah Protokol Kesehatan
Kapolsek Polsel, Laksanakan Giat Safari Jum'at Sekaligus Himbau Jemaah Protokol Kesehatan

Kapolsek Polsel, Laksanakan Giat Safari Jum'at Sekaligus Himbau Jemaah Protokol Kesehatan

Foto.- Kapolsek Polsel, saat Safari Jum'at, sekaligus himbau jemaah teetap patuhi protokol kesehatan Covid-19.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolsek Polsel AKP Idrus yang didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir dan Ps. Kanit Provos Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Muh. Said Rusli melaksanakan giat safari Jum’at di Masjid Syuhada 45 Lingkungan Patte'ne Kelurahan Patte'ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jumat (22/01/2021).

Dalam kegiatan safari Jum'at tersebut, merupakan salah satu program Kapolsek Polsel untuk melakukan kunjungan di semua masjid di wilayah hukum Polsek Polsel secara bergantian dan menyeluruh.

Selain sebagai bentuk ibadah juga merupakan cara menjalin tali silahturrahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat, salah satunya dapat diwujudkan melalui safari sholat jum’at. Selain itu, dalam rangka untuk memberikan himbauan kepada pengurus masjid dan jemaah supaya bisa menjaga Kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif, serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan covid 19.

“Selain menghimbau jemaah untuk dapat menjaga Kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif, kami juga menghimbau pihak masjid untuk tetap menjaga kebersihan di area mesjid, kemudian seluruh jemaah kita sampaikan untuk tetap disiplin patuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker jika hendak ke masjid atau beraktifitas di luar rumah, membawa sajadah masing-masing dan jaga jarak saat pelaksanaan ibadah di masjid. Alhamdulillah semuanya sudah terlaksana dan diwujudkan secara nyata," ujar Kapolsek Polsel AKP Idrus.

Himbauan ini sebagai upaya Polri dalam rangka pencegahan penularan wabah covid-19 yang saat ini masih mewabah sehingga lebih ditekankan kepada masyarakat untuk lebih disiplin lagi mematuhi Protokol Kesehatan. Disamping mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta mendapatkan pahala juga mengemban silaturrahmi dengan warga masyarakat dengan tetap menerapkan pola hidup sehat agar terbebas dari penularan wabah covid-19.(*/humas polsek polsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.