-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Marbo Pimpin Personil Melayat Di Rumah Duka
Kapolsek Marbo Pimpin Personil Melayat Di Rumah Duka

Kapolsek Marbo Pimpin Personil Melayat Di Rumah Duka

Foto. Kapolsek Marbo Pimpin Personil Melayat Di Rumah Duka.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kepala Kepolisian Sektor Mangarabombang Polres Takalar IPTU SADI di dampingi wakapolsek Marbo IPTU ABD.KARIM bersama para kanit dan anggota berkunjung ke rumah duka atas meninggalnya orang tua anggota polsek marbo Briptu Rusdianto di dusun kampung beru desa bontoparang, Selasa /19/01/2021.

Kedatangan Kapolsek Marbo Bersama personil di rumah duka adalah sebagai wujud duka cita yang mendalam sekaligus mendoakan almarhumah agar segala amal perbuatan baik nya di terima baik di sisin-Nya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

"Kami turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya orang tua personil kami karena menderita sakit, mudah-mudahan keluarga yang di tinggal almarhumah senantiasa di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan dari yang maha kuasa "Ucap IPTU SADI.

Lebih lanjut di katakan," kami dari pihak aparat menghimbau kepada para pelayat untuk tetap mentaati protokol kesehatan mengingat akhir- akhir ini pasien covid-19 semakin bertambah dan sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berkontribusi membantu aparat dalam menekan penularan virus covid-19" IPTU SADI menambahkan.

Pada Kesempatan tersebut, aparat kepolisian bersama unsur TNI di bantu warga melaksanakan prosesi pemakaman hingga keliang lahat. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.