-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Membuka Rapat Anggota Tahunan Primkoppol
Kapolres Takalar, Membuka Rapat Anggota Tahunan Primkoppol

Kapolres Takalar, Membuka Rapat Anggota Tahunan Primkoppol

Foto. Kapolres Takalar, saat Membuka Rapat Anggota Tahunan Primkoppol.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) TB. 2020 Primkoppol Polres Takalar di Aula 99 Mako Polres Takalar, Rabu (27/01/2021).

RAT dihadiri oleh personel Polres Takalar sebagai anggota koperasi, pengurus dan badan pengawas.

Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Takalar yang turut hadir pada RAT 2020, menuturkan bahwa rapat anggota tahunan merupakan kegiatan yang sangat berat karena para pengurus dan pengawas harus menyajikan laporan yang akan dikeroksi oleh para anggota koperasi.

"Kita bangga karena Primkoppol Polres Takalar merupakan satu-satunya koperasi yang paling sehat di Kabupaten Takalar," ujarnya.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto sebagai pembina mangajak semua personel untuk menjadi anggota Primkoppol.

"Terima kasih kepada pengurus dan badan pengawas yang telah mampu menyelenggarakan RAT, serta membawa koperasi ini semakin meningkat setiap tahunnya," ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Harapan kita semoga promkoppol bisa semakin meningkat dan membawa manfaat bagi kita semua.(*/Marwan, Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.