-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Pangkep, Ajak Masyarakat Tetap Taat Hukum
Kapolres Pangkep, Ajak Masyarakat Tetap Taat Hukum

Kapolres Pangkep, Ajak Masyarakat Tetap Taat Hukum

Foto. AKBP Endon Nurcahyo S.i.k., Kapolres Pangkep,
saat jadi nara sumber di acara Bimbingan Masyarakat Islam, bertempat
di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, Pada Hari Sabtu Tanggal 23/01/2021.

SPIRITNEWS PANGKEP.- Kepala Kepolisian Resort Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S.i.k., di acara Bimbingan Masyarakat Islam, bertindak sebagai nara sumber, bertempat di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, Pada Hari Sabtu Tanggal 23/01/2021.

Sementara kegiatan tersebut, diselenggarakan dalam rangka pembinaan dengan kompetensi penyuluh “Agama Islam Non PNS tahun 2021”, mengangkat tema pengarusutamaan moderasi beragama dan wawasan kebangsaan.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Endon Nurcahyo S.i.k., menyampaikan bahwa dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif perlu ada pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan yakni; penyuluhan untuk peningkatan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum serta ketentuan peraturan perundang-undangan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban tetap kondusif, tutur Kapolres.

Personil Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus memberikan edukasi pada warga binaannya masing masing agar kesadaran dan ketaatannya terhadap hukum dan ketentuan perundang-undangan masyarakat semakin meningkat, ungkapnya.

AKBP Endon Nurcahyo S.i.k., menuturkan bahwa kita baru baru ini telah selesai berpesta demokrasi yakni pemilihan Kepala Daerah {pilkada} dan perbedaan pilihan itu adalah hal yang wajar wajar saja dalam berdemokrasi, sekarang saatnya kita bersatu kemabli dalam menjaga kamtibmas agar pembangun di Kabupaten Pangkep yang kita cintai ini, semakin meningkat, ucapnya.

Diakhir penyampaian Kapolres Pangkep, dijadikan momentum untuk mengajak kepada para Penyuluh Agama Islam Non PNS Pangkep, agar tetap bersinergi dengan Bhabinkamtibmas se Kabupaten Pangkep, yang bertugas pada tingkat Kelurahan/Desa selalu bersama sama dengan masyarakat melakukan pencegahan penyebaran covid-19, dengan selalu memakai masker, selalu mencuci tangan pada air yang mengalir dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan., tutup Endon. {*/Sumber Berita Humas Polres Pangkep}.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.