-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Enrekang Salurkan Bantuan Sosial Kepada Jemaat Gereja Imanuel dan Gereja Katolik
Kapolres Enrekang Salurkan Bantuan Sosial Kepada Jemaat Gereja Imanuel dan Gereja Katolik

Kapolres Enrekang Salurkan Bantuan Sosial Kepada Jemaat Gereja Imanuel dan Gereja Katolik

Foto,- Kapolres Enrekang Salurkan Bantuan Sosial Kepada Jemaat Gereja
Imanuel dan Gereja Katolik.

SPIRITNEWS ENREKANG.- Kapolres Enrekang melaksanakan Bakti Sosial Polri yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu di jemaat gereja Imanuel Toraja dan jemaat gereja Santo Katolik.
Sementara dalam kegiatan Bakti Sosial Polri tersebut Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MM., di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te'dang, SH, MH, Kapolsek Enrekang AKP Anton, SH serta Bhabinkamtibmas, Kamis (28/01/2021).

Bantuan Sosial Polri dalam bentuk bantuan beras tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres Enrekang kepada para jemaat di dua gereja.

AKBP Andi Sinjaya mengatakan kegiatan ini bertujuan menjalin cinta kasih antar umat beragama dan menjalin hubungan tali silaturahim dengan jemaat gereja Toraja Imanuel dan jemaat gereja Santo Katolik.

"Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya tapi lihat dari ketulusan dan keikhlasan jalinan kasih dan silaturahmi kami kepada para jemaat, semoga tali silaturahim ini dapat terus berjalan," Kata Kapolres Enrekang.

Beliau juga menekankan kepada para jemaat gereja untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

"Tetap patuhi protokol kesehatan yang ada pada saat beribadah maupun di dalam kehidupan sehari-hari," Tutup AKBP Andi Sinjaya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Kapolres Enrekang untuk memberikan bantuan kepada warganya yang membutuhkan.

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya,” Ucap Kabid Humas.(*/Asbar, Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.