-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kabid Humas Hadiri Malam Ramah Tamah dan Pembukaan Konfereprov PWI Sulsel 2021
Kabid Humas Hadiri Malam Ramah Tamah dan Pembukaan Konfereprov PWI Sulsel 2021

Kabid Humas Hadiri Malam Ramah Tamah dan Pembukaan Konfereprov PWI Sulsel 2021

Foto. Ketua Umum PWI Pusat, Gubernur Sulsel, Kapendam XIV/Hsn,
Kabid Humas Polda Sulsel, Ketua PWI Pusat Bid Organisasi
di Rujab Gubernuran Baruga Karaeng Pattinngalloang,Sabtu (30/01/21).

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. E. Zulpan, S.I.K., M.Si. hadiri Ramah tamah dan pembukaan Konferprov Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan 2021 yang bertempat di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (30/01/21).
Sementara acara tersebut, di hadiri langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari didampingi oleh Ketua PWI Pusat bidang organusasi, bersama Gubernur Sulsel, perwakilan Forkopimda dan segenap awak media terlihat hadir dalam kegiatan ini.

Konferprov PWI Sulsel tahun ini mengangkat tema "Profesionalisme Pers di era digital", sementara pesta Persatuan Wartawan Indonesia di Sulsel, dibuka langsung oleh Prof. Dr. Ir. H.M. NURDIN ABDULLAH, M.Agr, selaku Gubernur Sulawesi selatan.

Acara ini merupakan ajang yang dinantikan oleh segenap anggota PWI yang bertujuan untuk melahirkan pemimpin PWI khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan periode 2021.

Pembukaan acara malam ini juga dimanfaatkan untuk memberikan apresiasi kepada sejumlah mitra PWI yang diserahkan langsung oleh ketua PWI Pusat Atal S. Dapari.Dimana acara pemilih Ketua PWI Provinsi Sulsel akan berlangsung besok dan di jadwalkan dimulai pada jam 9.oo Pagi sampai selesai dan akan diikuti sesuai daftar tetap dari PWI Pusat, dan bagi anggota PWI yang sudah habis masa berlakunya, mereka tidak bisa memasuki ruangan sidang terkecuali panitia konferprov PWI Sulsel Tahun ini. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.