-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Banyuanyara Bantu Warga Angkat Timbunan
Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Banyuanyara Bantu Warga Angkat Timbunan

Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Banyuanyara Bantu Warga Angkat Timbunan

Foto, Bhabinkamtibmas Banyuanyara bantu warga angkat Tanah timbunan.

SPIRITNEWS TAKALAR.-Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah sepenuhnya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri khususnya kepada Bhabinkamtibmas, akan tetapi semua itu butuh campur tangan semua pihak untuk mewujudkannya.

Dengan tujuan gerakkan hati warga untuk ikut berpartisipasi, Bripka Zainal Halim sambangi salah seorang warga binaanya yang sedang beraktivitas yaitu memindahkan timbunan di depan rumah warganya dusun Kampung beru Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Kamis (07/01/2021).

Selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyrakat, ia berupaya mewujudkan harkamtibmas tersebut dengan mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Pihaknya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu berkoordinasi kepada Polri, agar masyarakat terlindungi dari ancaman kriminalitas.

“Saling berkoordinasi dan terus aktif gelar kegiatan Siskamling sebagai upaya dini mencegah adanya aksi kriminalitas,”ungkap Bripka Zainal Halim saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Semantara itu, Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Akp M. Natsir, S.Sos., sendiri mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas wajib memiliki kepedulian dan berbaur dengan warga binaanya.

“Inj juga salah satu upaya menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik, dengan adanya kekompakan yang baik antara Polri dan masyarakat hal ini dapat efektif meminimalisir timbulnya aksi kejahatan,”tegas Kapolsek.(*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.