-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M, memimpin Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Nasional Covid-19 Ta.2021
Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M, memimpin Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Nasional Covid-19 Ta.2021

Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M, memimpin Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Nasional Covid-19 Ta.2021

Foto.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M, memimpin Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Nasional Covid-19 Ta.2021.

SPIRITNEWS WATAMPONE.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M, memimpin Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Nasional Covid-19 Ta.2021 bertempat di Aula Makorem 141/Tp Jl. Jendral sudirman no.9 watampone.(28/01).

Dalam amanatnya Danrem 141/Tp mengatakan”Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Nasional Covid 19 TNI AD TA. 2021 yang dilaksanakan ini menindak lanjuti kebijakan Bapak Presiden Jokowi melalui peraturan Menteri Kesehatan No.84 tahun 2020 tentang urutan daftar pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid 19.

Akhirnya vaksinasi dapat terlaksana secara nasional, sebagaimana yang telah dimulai pada tanggal 13 Januari 2021, dan diikuti oleh para pimpinan daerah di seluruh wilayah Indonesia sebelum diberikan kepada para tenaga kesehatan pada tahap awal ini”Uajar Danrem.

Dengan adanya Kebijakan Pemerintah terhadap urutan daftar prioritas penerima Vaksin Covid 19, Disisi yang lain, kita juga dapat melihat, mendengar dan merasakan bahwa ditengah-tengah masyarakat juga masih berkembang pro-kontra terkait dengan penyelenggaraan vaksinasi tersebut.l”Ungkapnya.

Tidak jarang kita jumpai secara langsung maupun melalui media sosial, upaya-upaya berbagai pihak untuk menghambat pelaksanaan serta menghembuskan isu-isu negatif dan terdapat juga beberapa berita Hoax.

Selain itu Danrem juga mengatakan” bahwa upaya edukasi, sosialisasi dan mitigasi ke seluruh pelosok harus terus digencarkan dengan mengefektifkan aparat ditingkat bawah agar masyarakat memahami terhadap pentingnya Pelaksanaan Vaksinasi Nasional Covid 19 ini guna mencegah masyarakat yang tidak mau di Vaksin dan menyebarnya berita Hoax bahwa Vaksin Covid 19 membahayakan.

Dilanjutkan penyuluhan yang di sampaikan oleh Karumkit Rs.Yassin Bone Kapten Ckm dr Asep Sulaeman, SpOT untuk memberikan pengetahuan kepada para prajurit, sekaligus mengcounter isu-isu menyesatkan yang beredar selama ini.

Disisi lain Karumkit Rs.Yasin Bone Kapten Ckm dr Asep Sulaeman, SpOT menerangkan manfaat vaksin, diantaranya adalah membentuk antibodi COVID-19 dalam tubuh, yang diperlukan untuk melawan virus COVID 19 serta memberi gambaran tentang Mekanisme pemberian vaksin, mulai dari pendaftaran sampai dengan selesai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 141/Tp Kolonel Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E, Para Kasi/Pasi Korem 141/Tp, Para Pasi Kodim Jajaran Korem 141/Tp. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.