-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Wakapolres Eddy, Personil Polwan Polres Barru Bersama Brimob Parepare Gencar Patroli Jelang Pilkada 2020
Wakapolres Eddy, Personil Polwan Polres Barru Bersama Brimob Parepare Gencar Patroli Jelang Pilkada 2020

Wakapolres Eddy, Personil Polwan Polres Barru Bersama Brimob Parepare Gencar Patroli Jelang Pilkada 2020

Foto, Personil Polwan bersama Brimob Batalyon B yang mobile hunting,
diwilayah hukum Polres Barru, Pada Hari Kamis Tanggal 3/12/2020.

POLRI SPIRITNEWS.- Kepolisian Resort Barru, Pada Hari Kamis Tanggal 3/12/2020, terlihat Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Barru bersama sejumlah personil Brimob Batalyon B Pelopor Parepare, melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua di wilayah hukum Polres Barru.
Foto, Personil Polwan Polres Barru bersama Personil Brimob Batalyon B Pelopor Parepare,
lakukan patroli di desa/kelurahan jelang pilkada serentak di Kabupaten Barru.

Berdasarkan informasi yangb berhasil dimpun, sejumlah personil ini melakukan Mobile Hunting dengan mengecek langsung ke Kantor KPU, Bawaslu, Logistik serta Posko pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang ada di wilayah hukumnya.

Sesuai yang posting Wakapolres Barru Kompol Eddy Sumantri di media WhatsApp Pada Hari Kamis 03/12/2020, menjelaskan bahwa hal ini sebagai bentuk keseriusan Polri khususnya, Polres Barru dalam rangka menjaga agar Pilkada berjalan aman dan kondusif, hal tersebut di siarkan beberapa seperti SpiritNews, Lintas Terkini.com.

Pada kesempatan itu pula Wakapolres Barru Kompol Eddy Sumantri menuturkan bahwa ini untuk memberikan rasa aman bagi penyelenggara panita pemungutan suara,mulai di tingkat kelurahan/desa sampai ditingkat kecamatan, jelasnya.

Selain itu, Kompol Eddy Sumantri menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini, tentu saja untuk mengantisipasi ancaman ancaman, yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas selama proses kampanye serta seluruh kegiatan para kandidat pada Pilkada Serentak 2020 di di Kabupaten Barru, tuturnya.

Diakhir keterangannya Wakapolres Barru mengungkapkan harapannya termasuk masyarakat semoga dengan pengamanan tersebut, ini berjalan kondusif sehingga terciptanya Pemilu yang aman, damai selalu, tutup Kompol Eddy Sumantri. (*/ Humas Polres Barru).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.