-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satuan Sabhara Polres Takalar Lakukan Pengamanan Jenazah Covid-19
Satuan Sabhara Polres Takalar Lakukan Pengamanan Jenazah Covid-19

Satuan Sabhara Polres Takalar Lakukan Pengamanan Jenazah Covid-19

Foto, Satuan Sabhara Polres Takalar, saat melakukan pengamanan jenazah Covid-19.

SPIRITNEWSTAKALAR.- Personel Patmor Regu II Satuan Sabhara Polres Takalar dipimpin Kanit Obvit Ipda Syuryadi Syamal melaksanakan pengamanan jenazah Covid-19 di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Selasa Tanggal 22/12/2020.

Pengamanan dilakkukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran Wabah Covid-19 yang sangat berbahaya.

Kasat Sabhara Polres Takalar AKP Sudirman saat dikonfirmasi menuturkan bahwa personel Sabhara akan memeberikan pengamanan demi terciptanya kamtibmas yang kondusif dan demi mencegah penularan Covid-19.

"Kami akanbterus memberikan pengamanan untuk menciptakan kamtibmas kondusif serta mencegah penularan Covid-19 karena keselamatan masyarakat adalah yang utama," tutur Kasat Sabhara.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga pola hidup sehat," tutup Kasat Sabhara. (*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.