-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Sat Lantas Polres Gowa, Gelar Perkara Kasus Laka Lantas, Transparan dan Profesional  Dalam Penyidikan
Sat Lantas Polres Gowa, Gelar Perkara Kasus Laka Lantas, Transparan dan Profesional  Dalam Penyidikan

Sat Lantas Polres Gowa, Gelar Perkara Kasus Laka Lantas, Transparan dan Profesional Dalam Penyidikan

Foto,.Personil Sat Lantas Polres Gowa, Gelar Perkara Kasus Laka Lantas
wujud Transparan dan Profesional Dalam Penyidikan

SPIRITNEWS GOWA.- Unit Laka Sat Lantas Polres Polres Gowa melaksanakan gelar perkara secara internal yang di pimpin oleh Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran dan di hadiri oleh Kaur Mintu Sat Lantas Polres Gowa Aiptu Heri Siswanto dan beberapa personil penyidik Unit Laka,Selasa 15/12/2020 sekitar pukul 11.00 wita.
Sementara gelar perkara yang dilaksanakan ini berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/370/XI/2020/Lantas tanggal 27 Nopember 2020,TKP jalan poros limbung - bontonompo Kel.Limbung Kec.Bajeng Kab.Gowa.

Dalam kegiatan gelar perkara tersebut, Bripka Rahman SH, selaku penyidik memaparkan kejadian Laka Lantas tersebut, di depan peserta gelar perkara di mana telah terjadi laka lantas antara Sepeda motor Honda Beat No.Pol DD 5264 KE yang di kendarai oleh Lelaki Arman berboncengan dengan Lelaki Susmail Ardi, yang bergerak dari arah selatan ke utara mengambil lajur kanan tiba di TKP bertabrakan dengan mobil Honda Brio No. Pol DD 1418 LH, yang di kemudikan oleh Lelaki Chaidir SH, yang bergerak dari arah berlawanan, akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan Lelaki Arman meninggal dunia, tutur Rahman.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran, mengungkapkan kepada peserta gelar " bahwa kami memberi kesempatan peserta gelar untuk memberikan pendapat dan masukan.

Ini nertujuan agar penyidikan kasus laka lantas lebih transparan dan profesional dalam menyelesaikan kasus laka lantas diwilayah hukum Polres Gowa, jelas Ahmarullah.

Terkait dengan hal tersebut, Kasat Lantas AKP Mustari SH., menuturkan bahwa dengan adanya gelar perkara kasus laka lantas, itu salah satu tindak lanjut penanganan kasus laka lantas di mana sudah di lakukan pemeriksaan saksi, saksi korban serta masyarakat di sekitar lokasi yang melihat secara langsung kejadian tersebut, tutur Mistari.

Lanjut AKP Mustari SH menekankan kepada personil Penyidik unit Laka Sat Lantas Polres Gowa dapat mengatisipasi segala kendala dan permasalahan sesuai SOP penyidikan Kasus Laka Lantas sehingga masyarakat dapat merasa terlayani dengan baik” ucap Kasat Lantas Polres Gowa., (*/Humas Polres Gowa).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.