-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pimpin Pelaksanaan Patroli Blue Light, Kapolsek Pattallassang Cegah Aksi Kriminalitas Dimalam Hari
Pimpin Pelaksanaan Patroli Blue Light, Kapolsek Pattallassang Cegah Aksi Kriminalitas Dimalam Hari

Pimpin Pelaksanaan Patroli Blue Light, Kapolsek Pattallassang Cegah Aksi Kriminalitas Dimalam Hari

Foto, Kapolsek Pattallassang, pimpin patroli blue light untuk
mencegah Aksi Kriminalitas Dimalam Hari, 08/12/2020.

SPIRIT TAKALAR.-Menindak lanjuti perintah pimpinan, Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng pimpin langsung Blue Light Patrol guna mengantisipasi tindak Kejahatan pada malam hari dan Gangguan Kamtibmas lainnya dilakukan dengan cara Patroli menyentuh lokasi yang dianggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas. Senin, 08/12/20 malam.

Melakukan Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru pada malam hari atau ” Blue Light Patrol ” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi di sekitarnya sehingga jika ada seseorang yang berniat jahat akan mencuri, merampas, menjambret, ia akan membatalkan niat jahatnya karena merasa ada kehadiran Polisi disekitarnya yang mengamankan dan mengawasi tempat tersebut dengan demikian warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng saat memimpin Patroli menyampaikan, dengan di laksanakannya Blue Light Patrol atau patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru oleh Polsek Pattallassang mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan yaitu curat, curas, maupun curanmor di wilayah Hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek AKP Chamiseng.

Selain melaksanakan Patroli Kamtibmas, Personil Patroli Blue Light pimpinan AKP Chamiseng juga melaksanakan sosialisasi tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan Masker jika beraktivitas diluar rumah dan tidak mengadakan kerumunan. (*/humas patta).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.