-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2021, Polda Sulsel Gelar Patroli Skala Besar
Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2021, Polda Sulsel Gelar Patroli Skala Besar

Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2021, Polda Sulsel Gelar Patroli Skala Besar

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam bersama rombongan kunjungi
salah satu pos pengamanan operasi lilin di malam pergantian tahun 2021,


SPIRITNEWS MAKASSAR.- Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2021 diseluruh dunia serentak dirayakan oleh masyarakat dan secara serentak pula "PEMERINTAH, TNI dan Polri bersama Sat Pol PP, melakukan pengamanan dengan mengutamakan "PROTOKOL KESEHATAN", seperti halanya yang dilakukan Polda Sulsel Gelar Patroli Skala Besar, di pimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol Merdisyam yang di akhiri di Mako Dit Polair Polda Sulsel.
Menjelang pergantian tahun baru Kapolda Sulsel bersama forkopimda Polda Sulsel melaksanakan patroli skala besar guna melakukan peninjauan situasi terkini daerah Sulawesi Selatan terutama wilayah kota Makassar. Kamis, 31-12-2020. Patroli tersebut melewati rute yang diawali dari Mako Dit Polair Polda Sulsel, kemudian ke Jalan Ahmad Yani, Urip Sumoharjo, flyover a p Pettarani, Andi Tonro, Kumala, Ratulangi, Haji bau kemudian berputar di Central Point of Indonesia.

Sebelum mengakhiri patroli Kapolda Sulsel bersama dengan rombongan menyempatkan untuk melakukan pengecekan di salah satu pos pengamanan operasi lilin guna memantau situasi terkini di wilayah tersebut. Kapolda menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap masyarakat Sulawesi Selatan berkat kesadarannya untuk mematuhi himbauan pemerintah agar tidak melakukan kerumunan dalam rangka merayakan pergantian tahun baru dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Beliau menambahkan dalam penerapan rekayasa lalu lintas dan penutupan jalan kita terbukti sukses dikarenakan tidak adanya tempat-tempat yang bisa dijadikan oleh masyarakat sebagai tempat untuk berkumpul dalam merayakan pergantian tahun 2021.(*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.