-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Paslon Nomor Urut 1, di Pilkada Kab Maros Tahun 2020 Tetap Menunggu Hasil KPUD Maros
Paslon Nomor Urut 1, di Pilkada Kab Maros Tahun 2020 Tetap Menunggu Hasil KPUD Maros

Paslon Nomor Urut 1, di Pilkada Kab Maros Tahun 2020 Tetap Menunggu Hasil KPUD Maros

Foto, Paslon Nomor Urut 1, di Pilkada Kabupaten Maros Tahun 2020.

MAROS SPIRITNEWS.- Proses pencoblosan telah selesai di pilkada serentak di seluruh Indonesia seperti halnya di Sulsel, khususnya di Kab Maros.

Terkait dengan hal tersebut, Paslon Nomot Urut 1 TAHFIDZ dalam vidionya mengajak saudara saudara para kandidat, jangan menyampaikan issu issu yang mengatakan dirinya menang katanya.

Disampaikan pula termasuk dengan hasil survey, saya H. Andi Tajeriming belum bisa menerima hasilnya, kami Paslon TAHFIDZ masih tetap yakin dengan hasil kerja keras teman teman di KPUD, Kab Maros, tegasnya.

Di posko pemenangannya juga meminta pada semua tim pemenangannya agar tetap tenang, dan sabar hal tersebut disampaikan di Posko Pemenangannya dijalan poros Maros Makassar.

Sekali lagi kami sampaikan mari kita semua menunggu hasil rekapitulasi dari KPUD Kab Maros, sebagai penyelenggara pemilihan umum yang menentukan paslon nomor urut berapa , di pilpers, pilgub, pilbup dan pilkades, hanya pihaknya yang dapat menentukan yang terpilih di pillada Kab Maros Tahun 2020, tegasnya.

Diakhir sambutan H. Andi Tajerimin, mengajak mari kita semua tetap menjaga keamanan wilayah Maros, karena Paslon TAHFIDZ bersama seluruh Tim masih tetap sabar menunggu hasil KPUD,berupaya menenamkan massa tim pemenangan kami agar tetap tenang jangan mau terpropokasi, ucap Tajeriming. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.