-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Menjadi Narasumber FGD di Harian Fajar
Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Menjadi Narasumber FGD di Harian Fajar

Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Menjadi Narasumber FGD di Harian Fajar

Foto, Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin bersama H. Faisal Syam
Direksi Fajar Grup,saat jadi Narasumber FGD di Harian Fajar.

SPIRITNEWS MAKASSAR.- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIV/Hasanuddin Ibu Arinta Andi Sumangerukka menjadi Narasumber pada acara Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Harian Fajar Makassar, bertempat di Lantai 19 Graha Pena, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (21/12/2020).

Acara yang dipandu oleh Moderator Erniwati MT Senior Manager Litbang Harian Fajar dengan Tema “Jadikan 3 M sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan” ini juga menghadirkan Prof. Dr. Rabina Yunus, M.Si Kepala Penelitian Pengembangan Gender dan Kependudukan Universitas Hasanuddin, Mediana Julaiho Ketua Bhayangkari cabang Pimstaff Polda Sulsel dan Hasnadira, S.H., M.H Koordinator Tindak Pidana Kajati Sulsel.

Penerapan protokol kesehatan menjadi pokok bahasan diskusi, yaitu bagaimana membiasakan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun) dalam kehidupan sehari-sehari.

Pada kesempatan ini, Ketua Persit menjelaskan bagaimana peran Ibu sebagai garda terdepan dalam membina dan menjaga kesehatan keluarga untuk menyiapkan anak-anak di masa depan.

“Terkait peran sebagai Ibu Persit di masa Pandemi ini, semua kegiatan dilaksanakan secara virtual dan webinar dalam pelaksanaan kegiatan, selain itu kegiatan-kegiatan lainnya seperti kegiatan sosialisasi kesehatan, silahturahmi dan lainnya tetap menerapkan kebiasaan baru yakni 3 M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak di masa Pandemi”, tutur Ibu Arinta.

“Telah kita ketahui bahwa awal mula Pandemi Covid-19 dialami pada bulan Maret sampai sekarang, kegiatan semua kita dibatasi, bahkan harus berada di rumah, kita semua harus memahaminya untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, sambung beliau.

Diakhir penyampaiannya, Ibu Arinta menghimbau agar melaksanakan protokol kesehatan 3 M dengan tepat dan efektif guna memutus rantai penyebaran Covid-19. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.