-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Polsel, Koordinasi Lurah Patte'ne Antisipasi Banjir Di Wilayahnya
Kapolsek Polsel, Koordinasi Lurah Patte'ne Antisipasi Banjir Di Wilayahnya

Kapolsek Polsel, Koordinasi Lurah Patte'ne Antisipasi Banjir Di Wilayahnya

Foto, Kapolsek Polsel, saat Koordinasi Lurah Patte'ne Antisipasi Banjir di Wilayahnya

SPIRITNEWS TAKALAR.- Jalin Kemitraan, Kapolsek Polsel AKP Idrus yang didampingi Ps. Kanit Provost Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Muh. Said Rusli dan Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH., melaksanakan giat silaturrahmi dan koordinasi dengan Kepala Kelurahan Patte'ne Darul Aqsa Rahmat, ST., MM., Imam Kelurahan Patte'ne, Kepala Lingkungan dan Imam Lingkungan se-Kelurahan Patte'ne di kantor Kelurahan Patte'ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, terkait antisipasi bencana alam banjir yang rawan terjadi saat memasuki musim penghujan, Selasa (29/12/2020), pukul 10.00 wita.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Polsel AKP Idrus berkoordinasi dengan Lurah Patte'ne Darul Aqsa Rahmat, ST., MM., dan perangkatnya terkait kondisi wilayah karena sudah masuk musim penghujan. "Wilayah Kelurahan Patte'ne ini rawan mendapat limpahan air dari dataran yang lebih tinggi, walaupun curah hujan rendah namun warga diharapkan untuk selalu waspada terhadap peningkatan debit air," himbau Kapolsek.

Kapolsek Polsel AKP Idrus mengajak kepada Lurah Patte'ne dan perangkatnya senantiasa meningkatkan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan aparat keamanan yang ada di wilayahnya seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang senantiasa melekat di wilayah binaannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Lanjutnya, Kapolsek juga menekankan untuk mematuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Nomor : MK/4/XII/2020 tentang pematuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, salah satunya seperti menjelang pergantian tahun yang sisa menghitung hari agar tidak melakukan pesta/kegiatan yang mengumpulkan orang banyak guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini.(*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.