-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Gelar Operasi Lilin, Sat Sabhara Polres Takalar Memantau Penerapan Prokes di Pasar
Gelar Operasi Lilin, Sat Sabhara Polres Takalar Memantau Penerapan Prokes di Pasar

Gelar Operasi Lilin, Sat Sabhara Polres Takalar Memantau Penerapan Prokes di Pasar

Foto, Sat Sabhara Polres Takalar saat gelar operasi lilin dengan menerapan prokes pada pengunjung di Pasar Lengkese,Pada Hari Jumat Takalar, 25/12/2020. 

SPIRITNEWS TAKALAR - Gelar Operasi Lilin 2020, Personel Satuan Sabhara Polres Takalar memantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) di pasar Lengkese Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Jumat Tanggal 25/12/2020.

Pemantauan Prokes dulakukan untuk mengetahui tingkat kepatuhan masyarakat dalam menerapkan Prokes terutama di tempat-tempat pusat keramaian.

Kanit Obvit Satuan Sabhara Polres Takalar Ipda Syuryadi Syamal saat memimpin kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Selain itu, Kanit Obvit Ipda Syuryadi Syamal juga mensosialisasikan Maklumat Kapolri Nomor : MK/4/XII/2020 dan himbauan Kapolres Takalar tentang pematuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru 2021.

"Agar masyarakat dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru 2021 ini tidak menyelenggarakan pertemuan/kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum seperti kegiatan perayaan, arak-arakan, pawai atau pesta penyalaan kembang api sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid 19," ujar Ipda Syuryadi Syamal. (*/Marwan, Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.