-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danrem 141/Tp, Hadiri Baksos Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA 2020 ke 64
Danrem 141/Tp, Hadiri Baksos Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA 2020 ke 64

Danrem 141/Tp, Hadiri Baksos Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA 2020 ke 64

Foto, Danrem 141/Tp, saat hadiri acara Baksos Donor Darah,
dalam rangka Hari Juang TNI AD TA 2020 ke 64, Kami Tanggal 9/12/2020.

SPIRIT WATAMPONE- Korem 141/Toddopuli menggelar kegiatan Bakti sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA.2020 dan HUT Korem 141/Tp ke-64, yang dilaksanakan oleh Denkesyah Bone bekerjasama dengan unit Donor Darah cabang Bone, yang melibatkan pendonor dari Korem 141/Tp, Balak Rem 141/Tp dan anggota persit KCK. Bertempat di Lapangan Tenis Makorem 141/Tp. Jl.jend Sudirman No.9 watampone.(9/12).
Foto, Ibu Persit Korem 141/Tp, saat donor darah.

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M., mengatakan "Baksos donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan dengan tetap mematuhi protokal kesehatan, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan.

Pada Hari Juang TNI AD 2020 dan HUT Korem 141/Tp ini, kami berharap dapat memberikan manfaat bagi warga , itulah inti dari Hari Juang, TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama rakyat "ungkapnya.

Mudah mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini juga bisa menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Bone" ujar Danrem.

Menurut Kapenrem Mayor Inf Tawi,turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E M.M beserta ibu, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Kolonel Inf Hery Purwanto, S.E beserta Ibu., Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp., Para Dan/Kabalak Rem 141/Tp., tuturnya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.