-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhayangkari Ranting Polut Rela Bergelut Dengan Lumpur Demi Menanam Padi
Bhayangkari Ranting Polut Rela Bergelut Dengan Lumpur Demi Menanam Padi

Bhayangkari Ranting Polut Rela Bergelut Dengan Lumpur Demi Menanam Padi

Foto, Bhayangkari Ranting Polut Saat Menanam Padi, Pada Jari Senin Tanggal 21/12/2020.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Mendukung ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 Bhayangkari ranting Polut rela turun sawah menanam padi bertempat dilahan sawah Ketahanan Pangan samping kantor Polsek Polut Kec. Polut Kab. Takalar., Senin /21/12/2020.

Foto, Bhayangkari saat turung sawah.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan khususnya diwilayah hukum Polsek Polut. Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Bhayangkari ranting Polut Ny. A. Hermansyah dan diikuti segenap Bhayangkari ranting Polut lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH, Kanit Sabhara Ipda Abd Azis, Kasium Aiptu Muh. Syarif dan Kanit Provost Aipda Muh. Rusli Dengan memanfaatkan lahan sawah Ketahanan pangan yang berlokasi didampingi kantor Polsek Polut.

Dimusim tanam tahun 2020/2021 Bhayangkari ranting Polut rela turun sawah bergelut dengan lumpur demi menanam padi parietas unggul yang bertujuan menghasilkan produk padi yang berkualitas tinggi ditengah lingkungan yang asri dan ramah.

Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H.A. Hermansyah, SH yang dikonfirmasi mengharapkan program ketahanan pangan yang dilakukan Bhayangkari ranting Polut mampu memotivasi personil Polsek Polut sendiri dan Masyarakat yang bermukim disekitar kantor Polsek Polut untuk peduli dan menjaga ketersediaan pangan dimasa pandemi Covid-19.

Pemanfaatan lahan sawah Ketahanan pangan yang berlokasi dalam area kantor, menurut Kapolsek Polut bukan hanya mendukung ketahanan pangan yang dicanangkan Pemerintah tetapi juga untuk memberikan nilai manfaat untuk meningkatkan taraf hidup perekonomian personil Polsek Polut dan masyarakat yang bermukim disekitar kantor Polsek Polut., tutup AKP H. A. Hermansyah, SH, ( */Humas Sek Polut ).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.