-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhakti Sosial Polri, Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Kewarga Kurang Mampu
Bhakti Sosial Polri, Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Kewarga Kurang Mampu

Bhakti Sosial Polri, Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Kewarga Kurang Mampu

Foto, Bhabinkamtibmas saat bhakti Sosial dengan menyalurkan 
Bantuan Kewarga Kurang Mampu diwilayah tugasnya.

SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Desa Barammamase, Polsek Galsel Bripka JUFRI.B, Melaksanakan Penyaluran Beras Bantuan dari Polri untuk Masyarakat Miskin yang ada di Desa Barammamase Kecamatan Galsel Kabupaten Takalar. Senin ( 14/12/2020).

Penyaluran Bansos tersebut bertujuan untuk membantu warga yang tidak mampu dalam meringankan beban ditengah Pandemi Covid-19.

Bripka Jufri. B, disela-sela Kegiatannya mengatakan bahwa Bhakti sosial Polri ini sebagai wujud kepeduliannya kepada warga yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19.

" Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan pokok warga di tengah situasi yang sulit ini." Ucap Bhabinkamtibmas.

Bripka Jufri B juga menambahkan bahwa kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, "Korona hilang Ekonomi bangkit, tambahnya. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.