-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkamtibmas Desa Laikang Serahkan Dana Infak Polres Takalar Untuk Pembenahan Saluran Air di Masyarakat
Bhabinkamtibmas Desa Laikang Serahkan Dana Infak Polres Takalar Untuk Pembenahan Saluran Air di Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Laikang Serahkan Dana Infak Polres Takalar Untuk Pembenahan Saluran Air di Masyarakat

Foto, Binmas Desa Laikang Polsek Marbo Polres Takalar Bripka H.Abd.Rahman,S.Sos., 
di Desa Laikang, Pada Hari Senin Tanggal 21/12/2020.
 

SPIRITNEWS TAKALAR.- Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Bripka H.Abd.Rahman,S.Sos., serahkan bantuan berupa uang tunai yang bersumber dari dana infak personil Polres Takalar, di Desa Laikang, Pada Hari Senin Tanggal 21/12/2020.

Penyerahan dana infak tersebut di terima oleh pihak panitia dan di saksikan oleh aparat desa dan masyarakat dusun boddia desa Laikang. Kegiatan penyerahan bantuan tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang Protokol kesehatan.

" Selaku Bhabinkamtibmas mewakili pimpinan saya berharap agar pemberian dana infak tersebut kepada masyarakat dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya" Ucap Bhabin Bripka Abd.Rahman.

Atas pemberian bantuan tersebut, Pemerintah Desa Laikang mewakili masyarakatnya mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat kepolisian yang punya kepedulian dan senantiasa bersinergi dengan masyarakat.

Di tempat terpisah Kapolsek Marbo IPTU SADI mengungkapkan " Bahwa salah satu program pimpinan adalah pemberian dana infak Polres Takalar kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan kewajiban setiap anggota Bhabinkamtibmas adalah mendata warga dan fasilitas umum yang ada di wilayah yang layak mendapatkan bantuan untuk segera di tindak lanjuti" Pungkasnya. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.