-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
200 Personil BKO Brimob Nusantara Polda NTB Telah Laksanakan Pengamanan Pilkada Serentak 2020
200 Personil BKO Brimob Nusantara Polda NTB Telah Laksanakan Pengamanan Pilkada Serentak 2020

200 Personil BKO Brimob Nusantara Polda NTB Telah Laksanakan Pengamanan Pilkada Serentak 2020

Foto, Kapolda Merdisyam saat menerima 200 Personil BKO Brimob Nusantara Polda NTB, telah melaksanakan pengamanan Pilkada di Wilayah Polda Sulsel, Pada Hari Kamis 17/12/2020.
 
SPIRITNEWS POLDA SULSEL.- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., memimpin Apel pelepasan BKO Brimob Nusantara Polda NTB di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Kamis (17/12/2020) pukul 16.00 Wita.
Apel pelepasan Brimob Nusantara ini jga di ikuti Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, M.H., dan Seluruh PJU Polda Sulsel serta BKO Brimob Nusantara Polda NTB yang berjunlah 2 SSK atau 200 personil.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa apel pelepasan ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada personil Brimob Nusantara Polda NTB yang dengan penuh rasa tanggung jawab telah melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

"Selama bertugas di Polda Susel saudara telah memberikan pengalaman yang sangat berharga yang akan dijadikan sebagai pembanding dan pemikiran positif dalam membina dan meningkatkan kemampuan sesuai tuntutan kemajuan yang semakin kompleks," ungkap Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya.

"Atas nama pribadi dan Kesatuan Polda Sulsel saya menyampaikan terima kasih kepada personil Brimob NTB yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," ungkap Kapolda Sulsel.

"Saya mengucapkan selamat jalan serta sampaikan salam hormat kami kepada Kapolda dan keluarga atas bantuannya dalam melaksanakan Pam Pilkada Tahun 2020," tutup Kapolda Sulsel.

Diketahui personil Brimob Nusantara Polda NTB melaksanakan tugas BKO Polda Sulsel terhitung dimulai sejak tanggal 6 Desember 2020.

Polda Sulsel juga memberikan bingkisan atau oleh-oleh khas Provinsi Sulawesi Selatan, untuk anggota Brimob Nusantara yg telah melaksanakan tugas BKO Polda Sulsel.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.