-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Terapkan Prokes Personil Polsek Polut  gelar Ops Yustisi Sasar Warkop dan Rumah Makan
Terapkan Prokes Personil Polsek Polut  gelar Ops Yustisi Sasar Warkop dan Rumah Makan

Terapkan Prokes Personil Polsek Polut gelar Ops Yustisi Sasar Warkop dan Rumah Makan


Foto, Personil Polsek Polut terapkan prokes dengan menggelar Operasis Yustisi Sasarannya Warkop dan Rumah Makan,Pada Hari Sabtu Tanggal 21/11/2020.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Operasi Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan dalam wilayah hukum Polsek Polombangkeng Utara Polres Takalar rutin dilakukan di malam hari di titik kerumunan warga masyarakat seperti Warkop, Rumah makan, Mini Market dan taman cinta Palleko. Sabtu/21/11/2020.

Sementara operasi yustisi tersebut berjalan lancar dipimpin Kanit Sabhara Aipda Abd Azis bersama Kasium Aiptu Muh. Syarif dan Ps. Ka. SPKT I Polsek Polut Aiptu Jumahang merazia sejumlah Warkop, Rumah makan dan Mini Market dalam wilayah hukum Polsek Polut. Selain merazia Warkop, Rumah makan dan Mini Market personil juga senantiasa menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola " 4M " yakni ; memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Kegiatan Ops Yustisi yang digelar personil Polsek Polut berhasil menjaring 30 orang warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan yakni tidak menggunakan masker dan semuanya diberi saksi berupa teguran lisan.

" Kami terus berupaya mengedukasi warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dan memberikan pemahaman bahwa" Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu. Masker itu melindungi kita semua " dan kita semua berharap agar penyebaran Virus Covid-19 cepat berakhir di Kab. Takalar khususnya di Kecamatan Polombangkeng Utara. " ucap Polisi satu balok kuning tersebut. (*/Humas Sek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.