-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PNS Polda Sulsel Peringati HUT ke-49 KORPRI dengan Aksi Bagi Sembako dan Tali Asih
PNS Polda Sulsel Peringati HUT ke-49 KORPRI dengan Aksi Bagi Sembako dan Tali Asih

PNS Polda Sulsel Peringati HUT ke-49 KORPRI dengan Aksi Bagi Sembako dan Tali Asih

Foto, Pembina PNS Polda Sulsel saat berikan bingkisan,
di Peringatan HUT ke-49 KORPRI dengan Aksi Bagi Sembako dan Tali Asih.


MAKASSAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka HUT ke 49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2020, PNS Polri Polda Sulsel melaksanakan anjang sana di enam tempat di Kota Makassar dan Kab Gowa, Kamis 19/11/20.
Foto, Bersama PNS Polda Sulel dengan Kasubbag PNS Diapers Ro Sdm Polda Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut, para PNS Polda Sulsel membagikan kurang lebih 22 bingkisan sembako dan tali asih untuk panti asuhan, PNS dan anggota polri yang sakit serta yang sudah Purnabhakti, adapun santunan tersebut diambil dari iuran Korpri Polda Sulsel dan jajaran.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbag PNS Polda Sulsel yang juga Ketua Korpri Polda Sulsel Pembina Abd Rahman, S.Sos., M.Ap, didampingi oleh Wakil Ketua Korpri Penata Tk I Asbar, S. Ag, serta pengurus Korpri dan perwakilan PNS Polda Sulsel yang dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Pembina Abd Rahman mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini selain silaturahmi juga sebagai bentuk kepedulian dari PNS Polda Sulsel dalam berbagi kebahagian bersama saudara-saudari yang dipanti asuhan dan rekan Pns yang sakit serta yang sudah purnabhakti dalam menyambut HUT KORPRI ke 49 Tahun 2020 dengan mengusung tema”Korpri Berkontribusi Melayani Dan Mempersatukan Bangsa.
Foto, Kasubbag PNS Diapers Ro Polda Sulsel Saat memberikan bingkisan pada PNS yang pensiun,

Lebih lanjut Ketua Korpri Polda Sulsel menuturkan “Saya bersama kawan-kawan hadir ditempat ini dengan rasa penuh syukur bisa berada ditengah-tengah bapak dan ibu sekalian untuk memberikan sedikit bingkisan sebagai wujud rasa syukur kami anggota KORPRI yang saat ini tengah memperingati HUT KORPRI ke 49 Tahun 2020 walaupun kita masih suasana Pandemi Covid-19. “tuturnya".

DR. H. Musrifu, MH yang sudah Purnabhakti saat dikunjungi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kedatangan dan kepedulian dari Pengurus Korpri Polda Sulsel tahun ini, semoga PNS Polri Polda Sulsel semakin maju. “Ucapnya". (*/Asbar/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.