-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Personel Polri Jajaran Polres Takalar, Lakukan Pengamanan di Mesjid Saat Sholat Jum'at  Berlangsung
Personel Polri Jajaran Polres Takalar, Lakukan Pengamanan di Mesjid Saat Sholat Jum'at  Berlangsung

Personel Polri Jajaran Polres Takalar, Lakukan Pengamanan di Mesjid Saat Sholat Jum'at Berlangsung

Foto, Bripka Chairil Anwar,S.psi., melaksanakan pengamanan di Mesjid Arrahman, 
Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Pada Hari Jum'at Tanggal 06/11/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Chairil Anwar,S.psi melaksanakan pengamanan di mesjid ARRAHMAN desa bontomanai kecamatan mangarabombang, Jum'at 06/11/2020.

Sementara kehadiran petugas Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat yang sedang beribadah sholat Jumat dapat memberikan rasa aman terhadap berbagai gangguan Kamtibmas seperti curanmor yang marak terjadi di tempat lain saat jamaah sedang beribadah di masjid.

Hal ini dilakukan dengan berbagai pertimbangan keamanan yang di sinyalir  sering terjadi curanmor  di lokasi mesjid disaat masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua memarkir kendaraannya di luar mesjid untuk kemudian melaksanakan sholat fardhu secara berjamaah.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, SH,SIK., melalui Kabag Ops Polres Takalar AKP Abd Halim,S.Sos., mengeluarkan surat perintah pengamanan mesjid disetiap hari Jumat diwilayah hukum Polres Takalar.

Menurut Kabag Ops Polres Takalar AKP.Abd.Halim,S.Sos mengungkapkan" Bahwa dalam rangka Menjaga keamanan di wilayah hukum polres Takalar yang di sinyalir pelaku curanmor sering beraksi di lokasi mesjid maka di pandang perlu untuk menempatkan personil di tiap-tiap titik rawan Pada mesjid yang berposisi di jalan poros kecamatan dan kabupaten" pungkasnya.

Sedangkan diwilayah hukum Polsek Marbo, menurut Kapolsek Marbo AKP Sudirman,SH., dengan menempatkan personil di tiga titik masjid yang dianggap rawan yakni di mesjid Bontomanai, Mesjid Desa Lengkese dan Kelurahan Mangadu, hal tersebut di harapkan bisa memberikan rasa aman pada warga yang sedang beribadah di masjid.

Dalam penerapannya Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Bripka Chairil Anwar di sela-sela melakukan pengamanan Menghimbau kepada masyarakat untuk memastikan keamanan kendaraannya serta tetap mengikuti Protokol kesehatan. (*/Humas Polsek Marbo).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.