-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Pejabat Baru Di Jajaran Kodam Hasanuddin
Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Pejabat Baru Di Jajaran Kodam Hasanuddin

Pangdam Hasanuddin Pimpin Sertijab Pejabat Baru Di Jajaran Kodam Hasanuddin

Foto, Pangdam Hasanuddin saat memberikan Piagan perghargaan seusai Sertijab Pejabat Baru di Jajaran Kodam Hasanuddin, Pada Hari Sabtu Tanggal 14 November 2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat teras Kodam XIV/Hasanuddin bertempat di Balai Manunggal M. Yusuf  Jl. Jenderal Sudirman Makassar. Sabtu (14/11).

Foto, Pangdam Hasanuddin memberikan ucapan selamat tinggal Pada pejabat lama dan selamat datang pada pejabat baru saja dilantik.

Pelaksanaan Sertijab ini berlangsung dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara di hadapan Pangdam Hasanuddin oleh pejabat yang dilantik maupun yang digantikan diantaranya Danpomdam dari Kolonel Cpm Andi Sukawati, S.E kepada Letkol Cpm Andi Suci Agustiansyah, S.H, Kakudam dari Letkol Cku Suiyanto, S.Sos kepada Letkol Cku Suprianto, Kakumdam dari Kolonel Chk Romelto Napitupulu, S.H., M.H kepada Letkol Chk (K) Herti Juniar Ambarita, S.H dan Kakesdam dari Kolonel Ckm dr. Soni Endro Cahyo W kepada Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdani.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi sebagai implementasi dari proses regenerasi untuk meningkatkan kinerja satuan sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin.

"Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama, atas dedikasi serta semangat pengabdian telah berhasil mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik. 

Begitu pula kepada para isteri, yang dengan setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya", ucap Mayjen Andi.

"Selamat menyongsong tugas dan jabatan di satuan baru, semoga pengalaman serta pengabdian yang diperoleh selama ini, dapat dijadikan bekal untuk senantiasa berkarya dimanapun bertugas", sambungnya.

"Kepada para pejabat baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengemban tugas sebagai Danpomdam, Kakudam, Kakumdam dan Kakesdam XIV/Hasanuddin", tambahnya.

"Manfaatkan waktu atau kesempatan yang telah diberikan, lakukan yang terbaik sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi Kodam XIV/Hasanuddin", tutupnya. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.