-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Ketua Umum Pegawasan Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020 Secara Terpadu Panda Polda Sulsel Bagikan Kontak Pengaduan
Ketua Umum Pegawasan Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020 Secara Terpadu Panda Polda Sulsel Bagikan Kontak Pengaduan

Ketua Umum Pegawasan Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020 Secara Terpadu Panda Polda Sulsel Bagikan Kontak Pengaduan

Foto, Lembaran Pengaduan yang dibagikan pada Casis Bintara Polri TA 2020,
di Panda Polda Sulsel, Pada Hari Kamis 5/11/2020, di lapangan Apel Mapolda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kombes Pol Andi Fairan (Irwasda) Polda Sulawesi selatan selaku Ketua Umum Pengawasan Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2020 Secara Terpadu berharap pada semua Wali, Orangtua, Keluarga serta para Casis Anggota Polri di Panda Polda Sulsel, tetap percaya terhadap dirinya sebdiri.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kombes Pol Andi Fairan, memperlihatkan selembaran kepada para Casis Bintara Polri di Panda Polda Sulsel seusai pengumumuman hasil renmin akhir dari sekertariat Biro SDM Polda Sulsel, dengan menyampaikan ketegasan sebagai berikut: 

Inilah isi lembaran yang dibagikan oleh Inspektorat Polda Sulsel, APABILA ADA PIHAK YANG MENJANJIKAN KELULUSAN DAN MEMINTA IMBALAN DALAM PENERIMAAN BINTARA POLRI TERPADU TA. 2020 AGAR MELAPORKAN KE BAGIAN PENGADUAN MASYARAKAT ITWASDA POLDA SULSEL MELALUI VIA : KONTAK TELPON = 0811446114389, KONTAK WAHTSAPP : 081387046655 SERTA DI EMAIL : itwasdadumasanwas@gmail.com.

Sebelum itu, Kombes Pol Andi Fairan Irwasda Polda Sulsel, meminta kepada para Casis Bintara Anggota Polri agar tetap memperhatikan PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 dengan selalu mencuci tangan pakai sabung pada air yang mengalir, selalu memakai masker, selalu menjaga jarak serta menghidari kerumunan, karena diakhir kegiatan kalian akan di SWAB di Biddokkes Polda Sulsel, bila hasilnya postif maka kalian dinyatakan LULUS TIDAK TERPILIH, ungkap Andi Fairan.

Terlihat turut pada kegiatan tersebut, Kombel Pol Anang Pudjiyanto (Karo SDM), Akbp Aris Bachtiar (Kabag Dalpers Biro SDM) AKP Hendra (Kasubbag Diapers Ro SDM Polda Sulsel), serta dari Panitia Was Internal dan Was Eksternal menyaksikan Personel Istwasda Polda Sulsel membagikan selembaran dari Inspektorat.

Ketua Umum Pengawasan menegaskan bahwa pada Penerimaan Calon Siswa Bintara Anggota Polri TA. 2020 Secara Terpadu Panda Polda Sulsel, tetap pada Prinsip BETAH Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, SERTA TIDAK BAYAR (GRATIS), dengan CLAER and CLAEN STOP PENEMBAK DIATAS KUDA. dan KKN, Tegas Andi Fairan. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.