-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Takalar Pasilitasi Pertemuan Maddataung Dengan Keluarganya Setelah 35 Tahun Berpisah
Kapolres Takalar Pasilitasi Pertemuan Maddataung Dengan Keluarganya Setelah 35 Tahun Berpisah

Kapolres Takalar Pasilitasi Pertemuan Maddataung Dengan Keluarganya Setelah 35 Tahun Berpisah

Foto, Maddataung DG Rimo, 35 Tahun 
berpisah dengan keluarganya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Setelah viral di Media Sosial (Medsos) mencari sanak saudaranya di Kabupaten Takalar, Maddatuang Daeng Rimo (60) pria Paru Baya yang sudah puluhan tahun merantau di tanah Papua Jayapura akhirnya bisa kembali berkumpul bersama sanak saudaranya. 

Informasi yang dihimpun, Maddatuang Daeng Rimo akan berangkat dari Bandara Jayapura sekitar pukul 09.00 dan akan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar sekitar pukul 12.00 siang ini, Rabu (4/11).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto telah mendengar kabar tersebut hingga menyiapkan fasilitas kendaraan roda empat untuk menjemput Maddatuang Daeng Rimo. 

"Benar, Insya Allah siang ini akan tiba di Makassar, saya sudah perintahkan personel untuk siapkan kendaraannya melakukan penjemputan," kata Kapolres Takalar. 

Perlu diketahui, Maddatuang Daeng Rimo viral berawal dari unggahan seorang pengguna Facebook bernama Tasri Gassing pada Minggu 1 November 2020 lalu, 

Dengan memasang foto Maddatuang Daeng Rimo menggunakan jaket berwarna abu-abu memakai celana pendek berwarna biru, unggahan tersebut dibagikan sebanyak 980 kali dengan 190 komentar netizen. 

Dalam unggahan tersebut, Tasri Gassing menceritakan kisah tentang seorang pria paruh baya asal Lingkungan Kampung Beru, Kelurahan Panranuangku, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, yang saat ini berada di Papua, sedang mencari sanak keluarganya di Takalar. (*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.