-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2020/2021
Kapolda Sulsel Membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2020/2021

Kapolda Sulsel Membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2020/2021

Foto, Kapolda Sulsel saat Membuka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021, di SPN Polda Sulsel, Pada Hari Selasa 17/11/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan  Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si., buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021 bertempat di  SPN Polda Sulsel, pada Selasa (17/11/2020).

Foto Siswa Bintara Polri di SPN Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel didampingi oleh Wakapolda  Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, M.H., dan para PJU Polda Sulsel, serta staf SPN Polda Sulsel.

Adapun jumlah siswa yang mengikuti pendidikan di SPN Batua Polda Sulsel sebanyak 700 siswa yang berasal dari Panda Polda Sulsel dan Panda Polda Sulbar.

Pada Kesempatan tersebut Kapolda Sulsel membacakan amanat Kapolri, pada pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021.

Kapolda dalam pembukaanya menjelaskan, bahwa Berkaitan dengan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun 2020/2021 ini dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19. Maka diperlukan penanganan khusus dan saksama dalam proses penyelenggaraan pendidikannya.

Foto, Kapolda Sulsel melantik siswa bintara polri TA 2020-2021 di SPN Polda Sulsel.

“Efektivitas proses pendidikan harus memenuhi standar yang telah ditetapkan dengan menerapkan prinsip pendidikan yang SEHAT-EFEKTIF -BERKUALITAS,” ungkap Kapolda.

Aspek kesehatan tetap menjadi prioritas utama untuk menjamin proses pendidikan berjalan dengan baik sehingga dapat mewujudkan Sumber Daya Manusia Polri yang berkualitas unggul dan berbudi pekerti luhur. Dengan jumlah mencapai 80% dari jumlah total anggota Polri, Bintara Polri menjadi etalase institusi di mata publik.

“Sekali lagi saya tekankan bahwa calon Bhayangkara Siswa nantinya akan menjadi tulang punggung pelaksanaan tugas Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tutur Kapolda Sulsel.

“Oleh karena itu, diharapkan melalui pendidikan ini, dapat mencetak anggota Polri yang siap kerja dan siap operasional dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Foto, Siswa Bintara Anggota Polri memberikan penghormatan Pada Inspektur Upacara.

Dalam Pelaksanaan pendidikan ini Kapolri mengamanatkan langsung pada Kapolda untuk menjamin penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selama masa pendidikan serta Kepada para Ka SPN Polda dan Ka Sepolwan Lemdiklat Polri agar melaksanakan program pendidikan ini dengan saksama sesuai standar yang telah ditetapkan. (*/Asbar Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.