-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Laksanakan Kunjungan Kerja di Polres Barru, Ini yang Dilakukan
Kapolda Sulsel Laksanakan Kunjungan Kerja di Polres Barru, Ini yang Dilakukan

Kapolda Sulsel Laksanakan Kunjungan Kerja di Polres Barru, Ini yang Dilakukan

Foto, Kapolda Sulsel dijamu oleh Kapolres Barru diruangan kerjanya disaat melakukan kunjungan kerja di Polres Barru, Pada Hari Kamis Tanggal 5/11/2020.


BARRU SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si mengunjungi Markas Polres Barru di Jln. Cakalang Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru. Kamis (5/11/20) Pagi.
Foto, Kapolres Barru saat memperkenal pejabat dilingkup Pemkab Barru, Kepada Kapolda Sulsel, Pada Hari Kamis Tanggal 5/11/2020.

Ia disambut Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.Ik., MM dan Wakapolres Barru Kompol  Edy Sumantri, bersama Forkopimda Kab. Barru, jajaran Pejabat Utama Polres Barru, Polsek Jajaran dan personel Polres Barru.

Kunjungan jenderal polisi bintang dua itu didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulawesi Selatan yakni Karo Ops, Dir Intel, Dir Reskrim, dan Kabid Humas Polda Sulsel dan kunjungan Kapolda ke Polres Barru dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mengecek kesiapan Polres Barru dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Kab. 2020 yang sementara berlangsung.

Selain itu, Kunjungan orang nomor satu di Polda Sulsel ini juga untuk memberikan dukungan moral serta perhatian kepada personil Polres Barru yang sedang sakit menahun yakni stroke ringan atas nama Aiptu Nyoman.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dia juga dikenal dengan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan juga anggotanya.
Foto, Personel Polisi Wanita Polres Barru saat memberikan penghormatan pada Kapolda Sulsel, Pada Hari Kamis 5/11/2020.


Kepedulian yang diberikan oleh Irjen Pol Merdisyam dibuktikan ditengah-tengah kunjungan kerjanya di Polres Barru ia senantiasa menyempatkan waktunya memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang sakit.

Kapolda Sulsel mendoakan anggotanya yg sakit agar segera di beri kesembuhan oleh Allah SWT dan juga tidak lupa juga memberi semangat, serta menyerahkan bingkisan dan bantuan sembako.

"Bingkisan kepada anggota untuk menambah semangat personel kita yang sedang sakit, semoga Allah segera mengangkat penyakitnya," tutur Irjen Pol Merdisyam. (*/Asbar Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.