-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kapolda Sulsel, Casis Bintara Yang Lulus Terpilih Masuk Pendidikan di SPN Harus Disiplin
Kapolda Sulsel, Casis Bintara Yang Lulus Terpilih Masuk Pendidikan di SPN Harus Disiplin

Kapolda Sulsel, Casis Bintara Yang Lulus Terpilih Masuk Pendidikan di SPN Harus Disiplin

Foto, Kapolda, Wakapolda, Irwasda dan Karo SDM Polda Sulsel, 
sidang kelulusan terpilih Casis Bintara Anggota Polri TA 2020, 
di Panda Polda Sulsel. Pada Hari Sabtu malam 15/11/2020, di Hotel Dalton Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Panda Polda Sulsel telah melakukan sidang terbuka penetapan kelulusan akhir penerimaan bintara Polri TA 2020, dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, Pada Hari Juma’t dan Sabtu, Tanggal ; 13-14/11/2020, bertempat di Ballroom Anging Mammiri Hotel Dalton Makassar, Provinsi Sulsel.

Foto, Karo SDM dan Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel.

Semnatar berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel, didampingi oleh Wakapolda Sulsel., Irwasda Polda Sulsel., Karo SDM Polda Sulsel., Para PJU selaku Ketua Rik/Uji., serta Kabagdalpers Ro SDM Polda Sulsel., Tim Sekretariat., Pengawas Internal., Pengawas Eksternal., Tim pengamanan., termasuk para peserta sebanyak 495 Orang Pria sebanyak 473 Orang dan Wanita sebanyak 17 Orang.

Pelaksanaan Sidang Terbuka penetapan kelulusan Akhir tingkat panda penerimaan Bintara Polri TA 2020 dan Pengumuman berjalan dengan aman dan lancar dengan hasil sebagai berikut Yakni: a.- PTU 416 Orang, dengan rincian sebagai berikut; Pria Sebanyak 403 Orang dan Wanita Sebanyak 13 Orang, dan Lulus Terpilih Sebanyak: 416 Orang diantaranta Pria 361 Orang dan Wanita  9 Orang, sedangkan yang Lulus Tidak Terpilih Sebanyak 46 Orang dengan rincian Pria sebanyak 42 Orang dan Wanita Sebanyak 4 Orang, berdasarkan renking perpolres masing masing.

B.- Jumlah Bakomsus sebanyak 70 Orang Pria, Yang Lulus Terpilih sebagai berikut yakni ;1.-Bakomsus Polair sebanyak 4 Orang Pria., 2.-Bakomsus TI sebanyak 33 Orang Pria., 3.-Bakomsus Agama sebanyak 3 Orang Pria., 4.-Bakomsus Olahraga sebanyak 3 Orang Pria, tutur Karo SDM Polda Sulsel.

Sedangkan sesuai dengan laporan Karo SDM Polda Sulsel disampaikan bahwa Casis Bakomsus TI yang lulus tidak terpilih sebanyak 27 Orang Pria, sesuai dengan peringkingan , kata Kata Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Anang Pudjianto disaksikan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam selaku pimpinan sidang kelulusan Casis Bintara Polri di TA 2020, Secara Terpadu, dengan Perinsip BETAH Yakni; Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta Clear dan Clean (Mendaftar Anggota Polisi Gratis).

Lebih lanjut disampaikan Kapolda Sulsel dalam sambutannya bahwa kategori apapun kalian bila sudah dilakukan peringkingan kalian harus Ihklas karena yang tidak lulus terpilih bukan karena tidak lulus tetapi kami di Panda Polda Sulsel hanya berdasarkan KOUTA dari Panitia Pusat ungkapnya.

C.- Repro Sebanyak; 9 Orang Yakni Pria  5 Orang , Wanit  4 Orang, Lulus Terpilih Sebanyak 9 Orang, sedangkan untuk kegiatan Panda Polda Sulsel selanjutnya, diantaranya; Pergeseran Casis Bintara Polki ke SPN Polda Sulsel dan Casis Polwan ke Sepolwan Pada Tanggal 15 November 2020. 

Irjen Pol Merdisyam selaku Ketua Panda Polda Sulsel, menegaskan pada semua Casis Bintara Polri agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap mematuhui ketetapan aturan protokol kesehatan Pandemic Covid-19, dengan mencuci tangan memakai sabung pada air yang mengalir, Memakai Masker, Jaga Jarak, serta menghindari kerumunan, tegas Kapolda Sulsel didepan para Casis Bintara Polri Yang Lulus Terpilih.

Diakhir sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia di Panda Polda Sulsel terutama Kepada Pengawas Eksternal yakni dari IT Unhas Makassar, Perwakilan PWI Provinsi Sulsel serta Perwakilan LSM di Kota Makassar., ucapnya. (Rs).

 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.