-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Amanat Danrem 141/Tp, Di Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW
Inilah Amanat Danrem 141/Tp, Di Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Inilah Amanat Danrem 141/Tp, Di Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Foto, Brigjen TNI Djashar Djamil menyampaikan amanat Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam merupakan peringatan hari lahir Rasulullah pada tanggal 12 Rabi’ul Awal dalam penanggalan hijriyah.


BONE SPIRITNEWS.- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442/H 2020 M Korem 141/Tp dengan Tema” Melalui Maulid Nabi Muhammad Saw 1442/H 2020 M Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian kepada Sesama Ditengah Pandemi Covid-19” bertempat di mesjid Al Istiqomah Korem 141/Tp Jl Jenderal Sudirman Watampone. Selasa (10/11).
Foto, Ibu Ibu Persit Korem 141/Tp saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pada hari Selasa 10/11/2020.


Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Kopda firman yang dirangkaikan dengan tausiyah yang dibawakan oleh Ir. H Abdul Hafid Mappatoba S.Pd.

Adapun amanat Danrem 141/Tp Brigadir Jenderal TNI Djashar Djamil, S.E., М.М., Yang dibacakan oleh Kasi Pers Korem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko mengatakann” Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam merupakan peringatan hari lahir Rasulullah pada tanggal 12 Rabi’ul Awal dalam penanggalan hijriyah.

Peringatan Maulid Nabi menjadi momentum yang tepat untuk istiqomah meneladani pola hidup, perilaku serta kepemimpinan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan, kehidupan rumah tangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, saya berharap para prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli beserta keluarganya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata’ala sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas.

Mengingat manfaat dari kegiatan ini, saya mengajak seluruh hadirin agar menyimak, menghayati dan mengamalkan tausiyah yang diberikan, sehingga kita dapat menjadi insan yang lebih baik dalam ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, menyampaikan bahwa tururt hadir pada kegiatan tersebut , Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp., Para Dan Kabalak Rem 141/Tp. (*/Penrem 141//Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.