-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Humas Polres Takalar, Hadiri Pelatihan Publik Relations Yang Diselenggarakan Bidhumas Polda Sulsel
Humas Polres Takalar, Hadiri Pelatihan Publik Relations Yang Diselenggarakan Bidhumas Polda Sulsel

Humas Polres Takalar, Hadiri Pelatihan Publik Relations Yang Diselenggarakan Bidhumas Polda Sulsel

Foto, Ipda Sumarwan saat hadiri pelatihan publik reletions digelar Bidhumas Polda Suslel. 

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Bidhumas Polda Sulsel) menggelar pelatihan public relations kepada jajaran Humas Polda Sulsel.

Foto, Kabid Humas Polda Sulsel saat membuka pelatihan publik relations.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., didampingi Para Kasubbid Humas Polda Sulsel di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Selasa (10/11/2020), pukul 13.00 wita.

Sementara kegiatan ini diikuti oleh para Kasubbag Humas dan operator jajaran Humas Polda Sulsel.

Pelatihan Public Relations merupakan mata rantai dalam mempersiapkan SDM yang akan mengemban tugas-tugas kehumasan untuk membentuk kemampuan polri dalam mengelola informasi dan meluruskan informasi negatif menjadi opini positif.

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si menyampaikan bahwa public relations memiliki peran starategis dalam merumuskan dan menjalankan sosialisasi covid-19 secara kreatif, inovatif dengan memanfaatkan teknologi dalam masa kehidupan adaptasi kebiasaan baru.

"Kegiatan ini merupakan implementasi dari maklumat Kapolri," ucap Kabid Humas.

Polri akan memfokuskan pelaksanaan Operasi Yustisi dan kedisiplinan protokol kesehatan bersama stakeholder untuk memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

Kabid Humas Polda Sulsel  berharap dengan adanya pelatihan ini peserta dapat meningkatkan kemampuan guna mewujudkan polri yang promoter di bidang kehumasan. (*)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.