-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dukung Ketahanan Pangan dimasa Pandemi personil Polsek Polut Lepas Bibit Nkan Nila Super
Dukung Ketahanan Pangan dimasa Pandemi personil Polsek Polut Lepas Bibit Nkan Nila Super

Dukung Ketahanan Pangan dimasa Pandemi personil Polsek Polut Lepas Bibit Nkan Nila Super

Foto, Personil Polsek Polut saat melepas Bibit Nkan Nila Super,
di kolam ketahanan pangan Polsek Polut, Pada Hari Kamis, Tanggal 19/11/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Mendukung Program Kampung Tangguh Nusantara personil Polsek Polut Polres Takalar dipimpin Kapolsek Polut AKP H A. Hermansyah, SH melepas bibit ikan Nila super sebanyak seribu ekor bertempat di kolam Ketahanan Pangan belakang Kantor Polsek Polongbangkeng Utara., Pada Hari Kamis (19/11/2020).

Bibit ikan Nila Super sebanyak seribu ekor tersebut sengaja didatangkan dari luar daerah karena bibit ikannya dianggap cocok dan bisa cepat beradaptasi dengan kondisi kolam tempatnya dilepas, sehingga perkembangannya baik, cepat besar dan bobotnya sesuai yang diinginkan empat bulan kedepan.

Lanjut kata Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH dari pelepasan bibit iklebo alias ikan lele jumbo dan Ikniper alias ikan Nila super sebelumnya hasil panennya sangat menggembirakan, rata-rata ikan lele jumbonya dipanen dengan berat 5 kg per ekor dan ikan Nila supernya dipanen dengan berat rata-rata 4 kg per ekornya.

Ikan lele jumbo dan ikan Nila super hasil panen (03/10/2020) yang lalu diolah dengan cita rasa tinggi dan sajikan untuk dinikmati dengan makan bersama oleh seluruh personil Polsek Polut bersama keluarga dan masyarakat yang bermukim disekitar kantor Polsek Polut sehingga menghadirkan suasana kebersamaan dan kebahagiaan tersendiri ditengah pandemi covid 19.

"Kita ingin masyarakat tetap produktif ditengah pandemi Covid-19. Sebagaimana tujuan program kampung tangguh yakni, masyarakat cukup pangan, sehat kampungnya, kuat masyarakatnya," ujarnya.

Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP. H Andi Hermansyah SH yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas mengatakan pihaknya akan terus melakukan pembudidayaan ikan Nila super untuk memberikan contoh kepada masyarakat dan personil Polsek Polut serta menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan pemerintah." Tutup Kapolsek Polut., ( Humas Sek Polut ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.