-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bocah Penjual Jalangkote di Depan Masjid Syuhada  45 , Dapat Rezki Dari Kapolda Sulsel
Bocah Penjual Jalangkote di Depan Masjid Syuhada  45 , Dapat Rezki Dari Kapolda Sulsel

Bocah Penjual Jalangkote di Depan Masjid Syuhada 45 , Dapat Rezki Dari Kapolda Sulsel

Foto, Irjen Pol Merdisyam Kapolda Sulsel saat beri kejutan ke bocah penjual jalangkote yang Jualan di depan Mesjid Mapolda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Empati dengan bocah penjual Jalangkote yang giat bekerja demi kebutuhan keluarganya, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si, memborong jualan bocah tersebut saat sedang menunggu Pembeli Jalangkote di depan Mesjid Syuhada 45.

Foto, Kapolda Sulse saat membeli Jalangkote seorang bocah yang yang jualan didepan masjid  syuhada 45 Mapolda Sulsel.

Moment tersebut terjadi saat Kapolda  Irjen Pol Merdisyam usai mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Mesjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel.

Kapolda yang melihat Fajar (9) sedang menjajakan Jalangkote di depan Mesjid, langsung menghampiri sambil bertanya-tanya dan langsung membeli semua Jalangkote milik bocah beruntung itu untuk dibagi-bagikan, "Terima kasih pak," ucap Fajar dengan wajah gembira, Rabu (04/11/2020)

Dari sumber yang diperoleh, Fajar (9) bocah penjual Jalangkote itu, tidak  tinggal bersama kedua orang tuanya,  namun sekarang tinggal bersama Tantenya di daerah Antang Makassar,  dan dirinya tetap semangat membantu Tantenya dengan berjualan jalangkote setiap pulang sekolah

Ia setiap hari, berkeliling berjualan Jalangkote, termasuk di Kompleks Mapolda Sulsel, dan dari pengakuaannya, setiap hasil jualan Jalangkote ataupun pemberian dari orang lain yang diperolehnya, semuanya langsung diberikan kepada Keluarganya untuk kebutuhan sehari-hari

Irjen Merdisyam pun berharap agar bocah penjual Jalangkote tersebut kelak dapat terus menjadi anak berguna bagi keluarganya. (*/Asbar Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.