-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wujud Kepedulian, Kapolres Takalar Besuk Anggota yang Alami Kecelakaan
Wujud Kepedulian, Kapolres Takalar Besuk Anggota yang Alami Kecelakaan

Wujud Kepedulian, Kapolres Takalar Besuk Anggota yang Alami Kecelakaan

Foto, Kapolres Takalar Akbp Beny Murjayanto, saat menjenguk Aiptu Siswo Rasiantoko, didampingi oleh Plh Kabag Ops, Kasat Lantas di RSOD H. Padjongan Daeng Ngalle, Pada Hari Jumat 09/10/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K M.H., didampingi Plh. Kabag Ops AKP Abdul Halim dan Kasat Lantas Iptu Ahmad menjenguk Aiptu Siswo Rasiantoko di RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar, Jumat (09/10/2020).

Sementara menurut Paur Humas Polres Takalar, Aiptu Siswo Rasiantoko mengalami kecelakaan di jl Diponegoro Kalampa, Kabupaten Takalar Pada Hari Kamis Tanggal 08/10/2020, Siang.

Kecelakaan terjadi saat Aiptu Siswo Rasiantoko mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio No. Pol DD 4059 CM yang bergerak dari arah utara ke selatan dan kemudian ditabrak dari arah belakang oleh sepeda motor Kawasaki Ninja No. Pol. DD 5678 UK yang bergerak dari arah yang bersamaan dari arah utara keselatan.

Kapolres Takalar yang membesuk anggotanya menyampaikan sudah kewajiban seorang pimpinan untuk membesuk anggotanya yang sedang mengalami musibah.

“Ini merupakan wujud rasa kebersamaan dan kepedulian, sekaligus memberikan dukungan dan doa,” jelas AKBP Beny Murjayanto. (*/Marwan/Humas Polres Takalar).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.