-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wujud Kepedulian, Kapolres Takalar Besuk Anggota yang Alami Kecelakaan
Wujud Kepedulian, Kapolres Takalar Besuk Anggota yang Alami Kecelakaan

Wujud Kepedulian, Kapolres Takalar Besuk Anggota yang Alami Kecelakaan

Foto, Kapolres Takalar Akbp Beny Murjayanto, saat menjenguk Aiptu Siswo Rasiantoko, didampingi oleh Plh Kabag Ops, Kasat Lantas di RSOD H. Padjongan Daeng Ngalle, Pada Hari Jumat 09/10/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K M.H., didampingi Plh. Kabag Ops AKP Abdul Halim dan Kasat Lantas Iptu Ahmad menjenguk Aiptu Siswo Rasiantoko di RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar, Jumat (09/10/2020).

Sementara menurut Paur Humas Polres Takalar, Aiptu Siswo Rasiantoko mengalami kecelakaan di jl Diponegoro Kalampa, Kabupaten Takalar Pada Hari Kamis Tanggal 08/10/2020, Siang.

Kecelakaan terjadi saat Aiptu Siswo Rasiantoko mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio No. Pol DD 4059 CM yang bergerak dari arah utara ke selatan dan kemudian ditabrak dari arah belakang oleh sepeda motor Kawasaki Ninja No. Pol. DD 5678 UK yang bergerak dari arah yang bersamaan dari arah utara keselatan.

Kapolres Takalar yang membesuk anggotanya menyampaikan sudah kewajiban seorang pimpinan untuk membesuk anggotanya yang sedang mengalami musibah.

“Ini merupakan wujud rasa kebersamaan dan kepedulian, sekaligus memberikan dukungan dan doa,” jelas AKBP Beny Murjayanto. (*/Marwan/Humas Polres Takalar).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.