-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Tinjau Unras Di Fly Over Makassar, Kapolda Sulsel, Memastikan Situasi Kota Makassar Dalam Keadaan Kondusif
Tinjau Unras Di Fly Over Makassar, Kapolda Sulsel, Memastikan Situasi Kota Makassar Dalam Keadaan Kondusif

Tinjau Unras Di Fly Over Makassar, Kapolda Sulsel, Memastikan Situasi Kota Makassar Dalam Keadaan Kondusif

Foto, Irjen Pol Merdisyam  bersama  Dir Intel  Polda Sulsel, Kabid Humas, Kabid Propam, 
dan Kabid Dokkes Polda Sulsel mengecek langsung situasi unjuk rasa di Flyover Makassar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam  bersama  Dir Intel  Polda Sulsel, Kabid Humas, Kabid Propam, dan Kabid Dokkes Polda Sulsel mengecek langsung situasi unjuk rasa di Flyover Makassar yang terjadi hingga malam hari, Kamis (08/10).

Foto, Kapolda Sulsel, saat personel yang sedang siaga 1 di Fly Over Makassar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga langsung menemui Personelnya yang terluka dan menanyakan keadaannya satu persatu.

Kapolda juga menyatakan, Saat ini aparat Polri  diarea tesebut sedang lakukan pendorongan massa, karena pengunjuk rasa bukan lagi dari massa buruh, mereka melempar batu kepada petugas dan berbuat tindakan anarkis.

“Sekarang kita sudah amankan 73 orang, dan kita lakukan rapid dan tes urin serta nantunya ditindaklanjuti sesuai protokol kesehatan,”ungkap Kapolda.

Kapolda juga mengatakan bahwa personel Polisi ada 3 org yang terluka akibat terkena anak panah dan batu,selain itu Polsek Rappocini mendapatkan lemparan batu, dan Pos lantas di Jl. Pettarani terjadi  pembakaran.

Namun Kapolda Sulsel memastikan hingga saat ini situasi Kota Makassar masih dalam keadaan Kondusif dan terkendali, katanya. (*/Asbar/Humas Polda Sulsel).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.