-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Tim Verifikasi Dinkes Kab Takalar, Desa Pattopakang Sudah di ODFkan
Tim Verifikasi Dinkes Kab Takalar, Desa Pattopakang Sudah di ODFkan

Tim Verifikasi Dinkes Kab Takalar, Desa Pattopakang Sudah di ODFkan

Foto Pemdes Pattopakang bersama Tim verifikasi dari Kab. Takalar, untuk memastikan
wilayah Pattopakanh sudah masuk kategori ODF, Selasa Tanggal 20/10/2020.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Tim verifikasi Kabupaten Takalar melakukan pemantauan di Desa Pattopakang Kec. Mangarabombang Kab. Takalar, untuk memastikan Desa Pattopakang sudah nerada dalam kategori ODF, Pada Hari Selasa Tanghal 20/10/2020.
Foto, Tim Verifikasi bersama Pemdes dan Babinsa, Binmas
Desa Pattopakang di lokasi pembuatan jambang keluarga.
Sementara Tim verifikasi dari Kabupaten diantaranya dari Dinkes Hajil Muhammad., SKM,M.Kes, Bappeda Kaharuddin. S.Sos dan Rasdianah, Kepala UPT Pattopakang Ikhsan Muis Putra , SKM., bersama rombongan tim verifikasi.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini terlihat, Tim Verifikasi didampingi langsung oleh Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri,S.Sos , Ketua TP PKK Desa Pattopakang Suryani , Babinsa Koptu Abd.Majid , Bimmas Brigadir Harianto untuk turun kelapangan.

Hajil Muhammad, menjelaskan saat dikonfirmasi oleh awak media ini merasa bangga pada Pj. Kepala Desa Pattopakang karena hari ini Desa Pattopakang sudah di ODFkan, ujarnya.

Lanjut Hajil Muhammad, mengharapkan kepada semua kepala Desa se Kab Takalar khususnya di Kecamatan Marbo, agar segera ODFkan Desanya seperti Desa Pattopakang, yang sudah ODF, Pokoknya Pj. Desa Pattopakang yang paling peduli dengan keselamatan warganya dari Virus Cavid 19, kata Haji Muhammad.

Saya selaku Penjabat Didesa Pattopakang Ini Akan terus berusaha dan berusaha Demi menjaga mulai Kesejahteraan , kesehatan , dan keamanan Desa yang saya tempati. Kata Kepala Desa ini dengan semangat.

Alhamdulillah cuma dikasih waktu beberapa hari Desa Pattopakang sudah ODF. Itu semua bisa terlaksana tak luput dari kerja sama dari pihak PKM Pattopakang , Babinsa , Bimmas dan Masyarakat. Kata Pj. Desa Pattopakang dengan Penuh Bahagia. (*/NR).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.