-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Puang Makka, Pemimpin Yang Baik Adalah Pemimpin Yang Berbekal Ilmu Agama
Puang Makka, Pemimpin Yang Baik Adalah Pemimpin Yang Berbekal Ilmu Agama

Puang Makka, Pemimpin Yang Baik Adalah Pemimpin Yang Berbekal Ilmu Agama

Foto, Mursyid Ke 12 Tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf Al Makassary, Al Habib Syekh Sayyid Abd Rahim Assegaf  Puang Makka.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Mursyid ke 12 Tarekat Khalwatiyah Syekh Yusuf al-Makassary, Al Habib Syekh Sayyid Abd Rahim Assegaf Puang Makka menyampaikan bahwa masyarakat Kota Makassar saat ini sudah cerdas. Mereka tahu betul siapa yang layak memimpin Kota Makassar.

“Orang Makassar sudah pintar semua. Mau dibungkus bagaimanapun seseorang, pasti akan ketahuan kedoknya,” katanya saat bersilaturahmi dengan dokter Fadli di kediamannya, Jl Baji Bicara, Kamis 1 Oktober 2020.

Menurutnya, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang berbekal ilmu agama yang baik sejak kecil. 

Dokter Fadli Ananda adalah calon Wakil Walikota yang diketahuinya telah memiliki ilmu agama yang baik sejak dari dalam rahim.

“Saya bersahabat dengan bapak dokter Fadli, dan saya tahu betul bagaimana cara Prof mendidik anak. Dokter Fadli ini sudah didoakan sejak dari dalam rahim ibunya,”kata Puang Makka.

Olehnya, Ia berpesan kepada dokter Fadli yang hendak bertarung dalam Pilwalkot Makassar, 9 Desember mendatang, agar senantiasa berdoa dan berserah diri kepada Maha Pemilik Segalanya.

“Jangan putus asa dengan rahmat allah. Maksimalkan ikhtiarmu, Optimalkan doamu. Insyallah, selalu ada jalan terbaik dariNya,”ucap Puang Makka.

“Kalau bisa, pagi ketuk pintu masyarakat, malamnya ketuk pintu Allah,”tambahnya.

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada Puang Makka, yang juga merupakan guru baginya.

⠀“Terima Kasih banyak puang, insyaallah kalau diamanahkan nantinya, saya akan berbuat lebih banyak untuk ummat,”kata Pasangan Samsul Rizal MI tersebut. (*/dilanmakassar2020).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.