-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi Guna Tindak Lanjut Perbup No.25 Tahun 2020
Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi Guna Tindak Lanjut Perbup No.25 Tahun 2020

Personil Polsek Marbo Gencar Melakukan Operasi Yustisi Guna Tindak Lanjut Perbup No.25 Tahun 2020

Foto, Personel Polsek Marbo saat melakukan operasi yustisi, salah satu tindaklanjut
PERBUP No.25 Tahun 2020, di kawasan Tanggul pantai Topejawa, Kamis/15/10/2020.
TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kasi Humas Aipda Syahrir melaksanakan Operasi yustisi di kawasan Tanggul pantai Topejawa, Kamis/15/10/2020.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat dalam operasi yang di gelar oleh personel Polsek Marbo tersebut, bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam hal penggunaan masker, menjaga jarak serta senantiasa Menghimbau warga untuk membiasakan diri mencuci tangan setelah beraktivitas dengan sabun antiseptik.

Dalam pelaksanaannya aparat Menyambangi Warga Pengunjung Pasar bdik penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi sambil mendata warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Dia juga menyampaikan bahwa operasi yustisi, ada sebanyak 28 orang warga yang tidak menggunakan masker dan Kepada mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker tetap di himbau untuk mengikuti Protokol kesehatan Sambil memberikan teguran lisan maupun tertulis.

" Alhamdulillah berkat usaha dan kerja keras selama ini sudah ada peningkatan di kalangan warga, kebanyakan dari mereka sudah mengikuti Protokol kesehatan" Ucap Aipda Syahrir Kegiatan Operasi Yustisi di kawasan pasar Lengkese berjalan aman dan tertib. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.