-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Pangdam Hasanuddin Bersama Kapolda Sulsel Lakukan Pemusnahan Narkotika
Pangdam Hasanuddin Bersama Kapolda Sulsel Lakukan Pemusnahan Narkotika

Pangdam Hasanuddin Bersama Kapolda Sulsel Lakukan Pemusnahan Narkotika

Foto, Pangdam Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, 
saat melakukan pemusnahan narkotika di Mapolda Sulsel, Senin 26/10/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E menyaksikan pemusnahan barang bukti berupa narkotika hasil pengungkapan yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sulsel bertempat di Lapangan Apel Markas Polda Sulawesi Selatan Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (26/10).

Foto, Mayjen TNI Andi Sumangerukka Pangdam Hasanuddin saat memusnahkan narkotika.

Sementara berdasarkan pantauan awak media terlihat turut hadir pada acara pemusnahan barang bukti Narkotika ini dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si, diantaranya, Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, para pejabat Forkopimda Provinsi Sulsel dan para unsur pejabat TNI Polri wilayah Makassar.

Disampaikan bahwa untuk diketahui, barang bukti narkotika ini merupakan hasil operasi di periode Januari sampai dengan September 2020 dari pelaku jaringan internasional.

Pemusnahan dilakukan menggunakan mesin incinerator, dengan total barang bukti yang dimusnahkan kurang lebih dari 14,604,3139 gram shabu dan 2.844 butir jenis ekstasi.

Pada kesempatan ini, Pangdam Hasanuddin secara simbolis memasukkan barang bukti narkotika untuk dimusnahkan di mesin incinerator yang sudah disiapkan oleh Ditresnarkoba Polda Sulsel. (*/Pendam XIV/Hsn).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.