-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Manfaatkan Waktu Libur Panjang, Pemdes Pattopakang Kerjakan Bedah Rumah di Dusun Pattopakang Kec Marbo Takalar
Manfaatkan Waktu Libur Panjang, Pemdes Pattopakang Kerjakan Bedah Rumah di Dusun Pattopakang Kec Marbo Takalar

Manfaatkan Waktu Libur Panjang, Pemdes Pattopakang Kerjakan Bedah Rumah di Dusun Pattopakang Kec Marbo Takalar

Foto, Sapri, S.Sos, Pj. Pemdes Pattopakang saat mengerjakan Bedah Rumah di Dusun Pattopakang Desa Pattopakang, Kec  Mangarabombang Kab. Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Pemdes Pattopakang Bersama Bimmas Brigadir Harianto , Babinsa Koptu Abd. Majid , Ketua BPD Muhammad Tadang,S.Sos dan Aparat Desa yang dipimpin Langsung Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri, S.Sos, mengerjakan program beda rumah Pr. Bimbi., Pada Hari Jum'at, Tanggal 30/10/2020.

Saat ditemui oleh awak media ini, Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri. S.Sos., mengatakan bahwa bantuan beda rumah ini, dari Bapak Kapolres Takalar Akbp Beny Mutjayanto, untuk janda tua diberikan pada Pr. Bimbi bersama dua orang cucunya tapi kami didesa yang mengerjakan bersama Bimmas,  Babinsa , BPD , dan Perangkat Desa kami, ucapnya.

Lanjut Sapri yang sering disapa Dg. Jarre , bahwa kami memanfaatkan mengerjakan bedah rumah ini di cuti bersama , insya Allah bisa selesai sebelum masuk kantor 

Bimbi sendiri mengatakan  sangat berterimah kasih kepada Bapak Kapolres Takalar yang sudah memberikan dana untuk beda rumah kami . 

Tapi saya sangat bangga kepada Anak saya Kepala Desa yang bersedia mengerjakan rumah kami tampa mengenal lelah bersama Pak Polisi dan Pak tentara . Kata bimbi dengan penuh Bahagia 

Saya doakan semoga Anak saya Dg. Jarre selalu diberikan kesehatan dalam memimpin desa Pattopakang dan selalu dimudahkan segala urusannya .ungkap Bimbi dengan penuh harap. (*/Nr).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.