-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
 Kasirem Kasrem 141/Tp, Beri Pembekalan Kontra Radikal Pada Prajurit TNI AD
 Kasirem Kasrem 141/Tp, Beri Pembekalan Kontra Radikal Pada Prajurit TNI AD

Kasirem Kasrem 141/Tp, Beri Pembekalan Kontra Radikal Pada Prajurit TNI AD

Foto, Kasiren Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Budi Laksana , saat memberi Pembekalan Kontra Radikal Pada Prajurit TNI AD di Makodim 1421/Pangkep Jl. HM Arsyad B (Jl.Beringin Lama).

PANGKEP SPIRITNEWS.- Pembekalan Kontra Radikal Di Lingkungan TNI AD Kepada Prajurit Jajaran Korem 141/Toddopuli di Pimpin Oleh Danrem 141/Tp yang Di Wakili Kasiren Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Budi Laksana diselenggarakan Di Makodim 1421/Pangkep Jl. HM Arsyad B (Jl.Beringin Lama), Padoang Doangan, Kec. Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan., Pada Hari Rabu (07/10).

Melalui pembekalan ini Saya harapkan dapat memutus mata rantai dari sel-sel jaringan radikalisme yang dapat membahayakan keutuhan bangsa Indonesia. Dengan maraknya berbagai persoalan yang berkaitan dengan perkembangan radikalisme di Indonesia, bukan hanya sebagai tanggung jawab pemerintah atau aparat pemerintah saja, namun juga  menjadi tanggung jawab seluruh komponen bangsa.

Perkembangan Radikalisme dalam era globalisasi ini terus meningkat. Hal ini juga ditambah dengan berkembang pesatnya ilmu pengetahuan dan teknologi yang membuat banyaknya gerakan paham Radikal muncul. Terutama dalam Media Sosial. 

Sejalan dengan upaya pemerintah dalam menguatkan paham Radikalisme sesuai Idiologi Negara. Saya berharap TNI AD  khususnya Korem 141/Tp beserta jajarannya juga bisa terus berupaya secara maksimal dan menjadi personel profesional.

Maka dari itu, saya mengingatkan, bahwa tidak lama lagi akan dilaksanakan Pemilukada secara serentak diwilayah Korem 141/Tp, yang tentunya perlu mendapat perhatian khusus dalam mengantisipasi kemungkinan atau potensi terjadinya Radikalisme.

Mayor Inf Tawi menyampaikan bahwa gita tersebut turut hadir diantaranya; Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin., Kolonel Kav Mukmin,  S.I.P(Pamen Ahli Bid Idiologi politik pusintelad)., Letkol Inf Jaksani., Pasi Intel Korem 141/Tp Mayor Inf Andi Usmi., Perwakilan Prajurit Di Wilayah Jajaran Korem 141/Tp., tutur Kapenrem 141/Tp. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.