-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Pattallassang Pimpin Giat Operasi Yustisi Stationer, Sasar Pengguna Jalan
Kapolsek Pattallassang Pimpin Giat Operasi Yustisi Stationer, Sasar Pengguna Jalan

Kapolsek Pattallassang Pimpin Giat Operasi Yustisi Stationer, Sasar Pengguna Jalan

Foto, Kapolsek Pattallassang Pimpin Giat Operasi Yustisi Stationer, Sasar Pengguna Jalan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka Penerapan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona di Kabupaten Takalar, Personel Polsek Pattallassang Polres Takalar menggelar Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Penggunaan Masker dan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Kamis (07/10) pagi tadi. 

Foto, Personel Polsek Pattallassang gelar operasi yustisi penerapan disiplin penggunaan masker.

Operasi digelar dengan cara Hunting dan Stationer dipimpin langsung Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng dan diikuti personil TNI dan Satpol PP di sepanjang Jalan Dipenogoro, Kelurahan Bontomate'ne, Kecamatan Pattallassang dengan menyasar pengguna jalan.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng mengatakan operasi Yustisi hari ini di gelar dimulai pukul 09.30 wita. Sesuai PERBUP No.25 Tahun 2020 Kabupaten Takalar, warga diharapkan agar disiplin dalam menggunakan masker.

"Hari ini kita telah menindak sebanyak 77 pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker. Penindakan dilakukan dengan cara mendata dan memberikan blangko teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker," kata AKP Chamiseng.

Foto, Satpol PP sedang mengambil gambar.

Operasi Yustisi berakhir sekitar pukul 11.30. Perwira berpangkat tiga Balok ini menuturkan bahwa operasi akan dilaksanakan secara continue agar warga lebih disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah tentang Pencegahan Penularan Virus Corona. (*/humas Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.